Waoo... Kini Hadir Cat Kuku Khusus Untuk Pria

Monday, December 3, 2012



Kini Hadir Cat Kuku Khusus Untuk Pria. Cat kuku memang identik dengan wanita, namun bukan berarti pria tidak mau menggunakannya. Pria-pria macho seperti Johnny Deep, David Beckham bahkan pangeran Harry pernah terlihat memakai cat kuku.



Ketenaran cat kuku di dunia pria itulah yang membawa brand perawatan tubuh pria 'Evolution Man' membuat cat kuku bertema maskulin. Cat kuku 'Evolution Man' terdiri dari tiga warna yakni abu-abu, ungu-metalik dan silver-metalik.


Cat Kuku

Pihak 'Evolution Man', Marco Berardini mengatakan, cat kuku khusus pria semakin menjadi trend. Malah kini pria semakin berani menggunakan cat kuku berawarna.



"Dulu, warna populer pria seputar hitam, biru dan putih," ujar Berardini, seperti dikutip dari Allure.



"Sama seperti mobil yang banyak di pasaran saat ini. Aku ingin warna-warna metalik menjadi interpretasi modern," tambah Berardini.



Berardini juga mengungkapkan, pria yang melakukan perawatan manicure semakin meningkat. "Pria menjadi lebih sadar tentang penampilan kuku mereka," ujarnya.



Beberapa barang wanita saat ini telah bertansformasi menjadi perlengkapan pria juga. Bukan hanya cat kuku, high heels pun ada yang diciptakan untuk pria, baca berita selengkapnya disini



dikutip dari New York Times


0 comments:

Post a Comment