10 Artis Indonesia yang Hobi Traveling ke Luar Negeri

Tuesday, June 12, 2012



Artis Indonesia yang Hobi Traveling ke Luar Negeri. Traveling keluar negeri sudah menjadi rutinitas para artis Indonesia. Mereka yang senang jalan-jalan memilih mengunjungi berbagai keindahan berbagai negara di dunia. Siapa saja artis yang hobi traveling ke luar negeri? Berikut ulasannya.



1. Julie Estelle


Artis Indonesia yang Hobi Traveling

Artis yang tenar melalui film ‘Alexandria’ ini sangat senang traveling, terutama keliling Indonesia. Selain Indonesia, ia juga suka nonton konser ke luar negeri bersama kakaknya, Cathy Sharon. Tahun ini, ia pun kembali traveling bersama Cathy Sharon dan suami Eka Kusuma ke Jerusalem, Amsterdam, dan Prancis selama tiga minggu.



2. Rianti Cartwright


Artis Indonesia yang Hobi Traveling

Salah satu artis Indonesia yang hobi ke luar negeri ialah Rianti Cartwright. Dia pernah pergi bersama keluarga untuk lebaran di luar Indonesia. Selain itu, negara-negara yang pernah dikunjungi oleh artis berdarah Inggris itu adalah Inggris, Mesir, dan New York.



3. Cathy Sharon


Artis Indonesia yang Hobi Traveling

Ia rela menyisihkan sebagian penghasilannya untuk menabung agar bisa menjelajahi beberapa objek wisata dalam dan luar negeri. Impian Cathy bisa pergi ke Antartika dan Machu Piccu, Peru. Negara yang pernah didatangi Cathy, antara lain Perancis, Kamboja, hingga Korea Selatan.



4. Sandra Dewi


Artis Indonesia yang Hobi Traveling

Ia pernah menjadi Duta Pariwisata Korea. Natal kemarin pun Sandra habiskan untuk keliling Eropa bersama keluarga sekaligus cari jodoh. Selain senang traveling, Sandra juga senang nge-MC di luar negeri, seperti Singapura, Macau, dan Hongkong.



5. Nikita Willy


Artis Indonesia yang Hobi Traveling

Pemeran utama dalam sinetron ‘Putri yang Ditukar’ ini mengaku hobi traveling. Bahkan, dia ingin melebarkan sayap kariernya di dunia international. Beberapa negara yang pernah dikunjungi oleh Nikita, antara lain Singapura, Hongkong, Malaysia, Thailand, Australia, dan Amerika.



6. Shireen Sungkar


Artis Indonesia yang Hobi Traveling

Adik dari Zaskia Sungkar ini memang hobi traveling. Dia sampai ‘meracuni’ kekasihnya Teuku Wisnu supaya suka traveling. Teuku Wisnu pun akhirnya buka usaha di bidang travel demi hobi Shireen. Artis yang tenar melalui film ‘Cinta Fitri’ itu sudah menjelajahi berbagai negara, seperti Singapura, Thailand, Mesir, Australia, dan Amerika.



7. Wulan Guritno


Artis Indonesia yang Hobi Traveling

Wulan Guritno menjadi salah satu artis tanah air yang senang liburan ke luar negeri. Bintang dalam film ‘Janji Joni’ ini memang lahir di London dan senang jalan-jalan ke berbagai negara. Negara yang pernah disinggahi oleh Wulan adalah Inggris, Rusia, Mesir, dan Amerika, dan Afrika Selatan.



9. Syahrini


Artis Indonesia yang Hobi Traveling

Artis Indonesia yang sensasional ini pernah menemani sang adik Aisyahrani ke negeri Sakura, Jepang untuk foto pre-wedding. Selain Jepang, terdapat beberapa negara yang pernah didatangi oleh pelantun lagu ‘Kau yang Memilih Aku’ itu, seperti Jepang, Macau, Hongkong, Malaysia, dan Amerika.



10. Titi Kamal


Artis Indonesia yang Hobi Traveling

Pasangan yang punya hobi traveling ini senang mengeksplor banyak daerah dan tidak hanya di Indonesia. Negara yang menjadi tujuan traveling Titi Kamal dan Christian Sugiono adalah Amerika, Maldives, Mesir, Eropa, Monaco, Spanyol, Singapura, dan China. Kedua pasangan ini memang mempunyai impian keliling dunia termasuk Kutub Utara.


0 comments:

Post a Comment