Kata Kata Gombal Romantis

Thursday, June 28, 2012



Kata Kata Gombal Romantis. Kata-kata Gombal biasanya selalu identik dengan kata kata romantis, untuk itulah kali ini kunjungan artikel berbagi buat kalian semua yaitu kata-kata gombal romantis terbaru.



Pengen tahu silahkan aja disimak kata-kata gombalan romantis terbaru berikut dibawah ini yang secara lengkap kata-kata gombal romantis terbaru Kata-kata Gombal Romantis Terbaru spesial for yuo


Kata Kata Gombal Romantis


  • Setiap malam aku rajin berdoa, ya rajin berdoa agar kau lupakan mantanmu dan jadi sama aku



  • Aku berdoa semoga kita dijauhkan! Ya dijauhkan dari segala namanya usaha yang mencoba memisahkan cinta kita berdua



  • Tuhan memang tahu kekuranganku, makanya dia ciptain kamu untuk sempurnakan hidupku



  • Doaku bila dia jodohku jadikanlah aku yg terakhir untuknya, bila tidak jadikanlah hari ini hari terakhir untuknya



  • Kamu butuh sapu tangan ga?|knp ya mas?|karena aku mau menjadi yang pertama menyeka air matamu, bila kau menangis



  • Aku sudah biasa menunggu, tetapi aku ga' terbiasa menunggu untuk katakan kalo aku sayang sama kamu



  • Kalo kuliah menimba ilmu pengetahuan, tetapi kenal km ak menimba cinta sebanyak2nya



  • Maaf masi bingung, km sdh makan belum? Takutnya bidadari jg bisa kelaparan, sama seperti sy lapar akan cintamu



  • Buku yg paling tebal dibaca ternyata adalah hatimu, krn benar2 butuh niatan yg tulus untuk mengerti dan membacanya



  • Neng tolong bikinin saya donk, jamu sari rapet, ak mau rapetin hatiku untukmu soalnya ak sdh ketemu jodohku yaitu km



  • Bila ak tdk mengakui kecantikanmu, ak sama saja seperti maling kundang, ak rela dech jadi patungnya.



  • Jika aku harus memilih diantara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk bilang aku cinta kamu



  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ - wew!!



  • Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu



  • Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal



  • Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa



  • Yang, kamu biasa mandi pake gula yah? Soalnya senyum mu kok manis ya



  • Aku mau nunjukkin tulisan 4laY sm kamu..liat ya "aQ c1nt4 Qmu"



  • Jika aku harus memilih diantara lupa ingatan dan melupakanmu,aku akan memilih lupa ingatan karena aku tidak bisa melupakan kenangan indah tentang dirimu..



  • Tapi pria memang ditakdirkn sebagai penggombal sejati, masih banyak lagi lho bro, kata-kata gombal yang lebih lucu lagi. Silahkan lihat daftarnya dimari, gunakan seperlunya untuk meluluhlantakkan hati pasangan resmi bro dengan semua kalimat dibawah ini.



  • Jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku..



  • Harta paling berharga yang pernah datang ke diriku di dunia ini adalah dirimu



  • Handuk ini buat ngelap keringat kamu, aku tau pasti kamu capek lari-lari terus di pikiranku..



  • Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu



  • Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri baru nyadar, aku lagi mikirin kamu


Demikianlah kata kata gombal romantis ini, mudah mudahan dapat menjadi pilihan untuk merayu kekasih Anda agar lebih romantis lagi bersama dengan pasangan Anda.




    0 comments:

    Post a Comment