5 Pijatan yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Thursday, June 14, 2012



Pijatan yang Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta. Teknik pijat ada di berbagai belahan dunia dan terbukti ampuh mengatasi kelelahan serta meningkatkan vitalitas. Untuk pasangan yang ingin makin intim, beberapa teknik pijat bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah bercinta.



Beberapa teknik pijat diketahui bisa meningkatkan suasana hati dan meredakan stres atau kecemasan. Penelitian klinis yang dilakukan mengenai efektivitas pijat memang belum banyak. Tapi bukti empiris telah menunjukkan bahwa pijat cukup ampuh dipakai untuk mengatasi nyeri otot serta memperlancar aliran darah.



Pijat juga dapat dilakukan secara privat antar pasangan untuk meningkatkan sensualitas dan gairah bercinta. Daripada pergi ke panti pijat yang terkadang memberikan layanan aneh-aneh, pasangan dapat mencoba sendiri teknik pijat agar makin intim.


Pijatan Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

Seperti dlansir Times of India, berikut adalah teknik pijat yang dapat dilakukan untuk meningkatkan gairah bercinta:



Pijat Aromaterapi

Pijatan lembut di dalam ruangan remang-remang dibumbui aroma yang menenangkan akan membuat pikiran rileks. Dengan Aromaterapi, indra penciuman akan membantu meningkatkan perasaan sensual. Aroma mawar atau cendana bisa digunakan untuk mulai suasana intim, sedangkan aroma geranium dan lavender untuk bersantai.



Pijat Batu Panas

Pijat batu panas adalah ritual santai yang membuat pasangan menjadi makin intim. Letakkan beberapa batu di atas tulang belakang pasangan. Oleskan sedikit minyak pijat hangat di tangan dan gosok bagian belakang atau kaki pasangan. Ambil dua batu terapi pada masing-masing tangan dan mulailah memijat.



Pijat Shiatsu

Pijat ini menggunakan teknik menekan tubuh dengan jari dalam irama yang berurutan. Teknik-teknik yang dilakukan adalah menekan, meremas dan menggosok. Meskipun caranya terlihat merepotkan, pijat shiatsu memiliki efek menenangkan. Cara ini bagus untuk mendekatkan hubungan dengan pasangan.



Pijat Thailand

Pijat ala Thai menyelaraskan energi dari tubuh dengan cara menggunakan tekanan lembut pada titik-titik tertentu. Cara ini menyerupai yoga, tapi tidak terlalu melelahkan. Teknik ini lebih memicu energi daripada bentuk-bentuk teknik pijat lainnya.



Pijat Coklat

Coklat berbentuk lengket, kotor, gelap namun enak. Pengalaman seperti itulah yang akan didapatkan dengan pijat coklat. Tuangkan cokelat leleh di tubuh pasangan, kemudian gosoklah dengan lembut. Boleh juga sesekali mencicipi coklat yang menempel agar suasana menjadi makin sensual.




0 comments:

Post a Comment