Ceriakan Penampilan Anda dengan Tren Sepatu Warna Neon

Tuesday, June 19, 2012



Ceriakan Penampilan Anda dengan Tren Sepatu Warna Neon. Setelah warna pastel, kali ini giliran warna neon yang menjadi incaran para penggemar mode. Jika tidak berani mengenakan warna terang ini pada busana, sepatu neon pun bisa menjadi pilihan tepat.



Sepatu berwarna stabilo banyak ditemukan dimana-mana. Beberapa selebriti dan fashionista dunia bahkan ramai-ramai mengenakannya agar penampilan tampak lebih cerah dan menyenangkan.



Kelly Osbourne, Kim Kardashian, dan Jessica Alba merupakan beberapa seleb yang mengenakan sepatu pump berwarna pink terang. Agar tidak terlalu mencolok, mereka memadankannya dengan busana berpalet monokrom.


Tren Sepatu

Sedangkan editor-at-large majalah Vogue Jepang, Anna Dello Russo dan bintang 'Twilight', Kristen Stewart memilih sepatu warna biru cerah. Keduanya bahkan tampak berani memadukan dengan terusan berwarna terang yang tak kalah berani, kuning dan biru.



Mengenakan aksesori berwarna neon terkadang cukup 'tricky'. Salah padu padan, Anda pun bisa tampak berlebihan. Agar hal tersebut tidak terjadi, berikut tips mengenakan sepatu neon seperti yang dikutip dari millionlooks:



1. Jika Anda ingin bermain 'aman', samakan warna sepatu dengan aksesori lain yang Anda kenakan. Misalnya dengan clutch bag. Namun ingat, hindari mengenakan banyak warna neon dalam satu penampilan.



2. Cobalah teknik busana color block. Anda bisa memilih busana berwarna solid yang dipadu dengan sepatu neon. Memadukan dengan warna yang lebih pucat akan semakin baik untuk menjaga keseimbangan penampilan. Sebagai contoh, Anda mengenakan terusan berwarna hijau mint dengan sepatu kuning terang.



3. Padankan dengan warna netral. Sepatu neon akan semakin menarik perhatian jika dipadukan bersama warna hitan, putih dan nude. Tampilan busana monokrom yang 'dingin' pun akan jadi lebih ceria dengan warna neon.




0 comments:

Post a Comment