Koleksi Cincin Unik Berbentuk Binatang

Thursday, June 21, 2012



Cincin Unik Berbentuk Binatang. Jika terbiasa mengenakan aksesori berupa cincin, tak ada salahnya Anda melirik tiga cincin unik lansiran beberapa desainer ternama. Cincin dengan desain yang tak biasa ini dapat membuat penampilan Anda lebih chic.



Berikut tiga cincin unik yang bisa dijadikan inspirasi gaya Anda.



1. Roberto Cavalli

Cincin yang dilapisi emas serta kristal swarovski yang mempesona ini dijual dengan harga Rp 4,9 juta. Aksesori unik berbentuk hewan tokek yang terkesan glamor tersebut merupakan lansiran desainer kelas dunia, Roberto Cavalli. Kenakan cincin berpalet fuchsia, hitam dan emas ini dengan blouse berwarna pink cerah serta celana pendek putih.


Cincin Unik

2. Aurelie Bidermann

Aksesori yang dibaluti emas 18 karat serta kuningan tersebut, diukir dengan bentuk ular yang memiliki dua kepala. Cincin itu bisa dibeli seharga Rp 1,7 juta. Merupakan simbol ikonografi, aksesori ini dapat membuat pemakainya terlihat eksotis jika dipadu padankan dengan dress bodycon.



3. Kenneth Jay Lane

Cincin berbentuk hewan tokek ini didesain dengan lapisan emas dan kuningan. Berpalet hijau, emas serta silver, aksesori yang dibandrol Rp 3,8 juta tersebut sangat cocok bila dikenakan saat menghadiri pesta di malam hari. Padukan dengan mini dress berwarna hijau daun, serta sepatu pump berpalet serupa dengan aksesori ini agar tercipta gradasi warna yang cantik.




0 comments:

Post a Comment