5 Vitamin Seks Agar Stamina Prima

Thursday, June 14, 2012



Vitamin Seks Agar Stamina Prima. Stamina bercinta Anda dapat melemah jika makanan yang Anda makan tidak mampu mengisi kekosongan energi yang diciptakan oleh kurangnya vitamin. Vitamin sangat penting untuk meningkatkan sirkulasi darah yang akan meningkatkan stamina seksual Anda.



Ada banyak jenis suplemen vitamin yang dapat Anda konsumsi untuk memenuhi asupan vitaminn dalam tubuh. Tetapi vitamin terbaik untuk meningkatkan stamina seksual adalah yang tersedia di alam.



Berikut 5 daftar vitamin penunjang seks yang penting untuk meningkatkan stamina seksual Anda antara lain:


Vitamin Seks

1. Citrulline

Citrulline adalah nutrisi yang dapat bertindak sebagai viagra alami. Citrulline ini akan mengaktifkan asam nitrat dalam tubuh. Asam nitrat sangat penting untuk mengisi oksigen dalam darah sehingga mampu meningkatkan sirkulasi darah.



Sirkulasi darah yang lancar akan menyebabkan peningkatan stamina seksual. Citrulline secara alami dapat ditemukan dalam buah semangka.



2. Vitamin E

Sirkulasi darah juga dapat ditingkatkan dengan asupan vitamin E alami. Sumber alami vitamin E berasal dari kacang-kacangan, kiwi, mangga, biji, tomat dan segala jenis minyak sayur.



3. Vitamin C

Vitamin C bekerja sebagai suplemen alami terbaik untuk menyingkirkan radikal bebas, yang merupakan salah satu faktor pengganggu utama kesehatan seksual yang normal. Radikal bebas menurunkan tingkat asam nitrat dan berakibat turunnya stamina seksual Anda.



Jeruk, jambu biji, kiwi dan buah berri merupakan sumber alami vitamin C yang menjaga tingkat asam nitrat Anda tetap tinggi. Hal ini membuat konsentrasi oksigen dalam darah juga tinggi dan ini penting untuk meningkatkan stamina seks.



4. Vitamin B kompleks

Vitamin B1, B5 dan B12 juga dapat membantu meningkatkan gairah seksual Anda. Vitamin B kompleks sangat membantu peningkatan suasana hati dan meningkatkan tingkat energi orang yang sedang depresi. Suasana hati dan energi yang mendukung dapat membuat stamina seksual Anda lebih tinggi.



5. Vitamin A

Penurunan produksi hormon seks pada pria dan wanita sama-sama dapat disebabkan oleh kekurangan vitamin A. Pada pria, hal ini tampak dalam bentuk menyusutnya testis sedangkan pada wanita terjadi penyusutan jaringan di vagina. Makanan yang kaya vitamin A antara lain wortel, ubi dan mangga.




0 comments:

Post a Comment