Bahasa Tubuh Wanita Saat Menarik Perhatian Pria

Monday, June 11, 2012



Bahasa Tubuh Wanita Saat Menarik Perhatian Pria. Sebagian wanita malu mengungkapkan perasaannya secara langsung. Oleh sebab itu, mereka cenderung lebih senang menggunakan sinyal-sinyal halus saat ingin menarik perhatian pria. Namun terkadang, pria kurang peka dengan hal tersebut.



Inilah lima bahasa tubuh yang dilakukan wanita saat PDKT dengan pria, seperti dikutip dari Bold Sky :



1. Sikap 'Manis'

Wanita menggoda melalui sikapnya. Jika wanita datang mendekati seorang pria dengan sikap yang terlihat 'manis' kemungkinan dia sedang menggoda seorang pria. Perhatikan bagaimana cara wanita duduk dan berdiri, apakah kelihatan salah tingkah? Hal ini dapat membantu pria untuk mengetahui wanita itu tertarik atau tidak.


Bahasa Tubuh Wanita

2. Gerakan Tangan

Ketika seorang wanita mulai menggoda, dia akan bermain dengan rambut dan memindah-mindahkan tangan. Tetap amati ekspresi serta tangan wanita walaupun dia sedang mengobrol dengan teman-temannya. Jika wanita tertarik, dia pasti memberitahukan melalui gerakan tangan.



3. Kontak Mata

Kontak mata merupakan tanda untuk mengetahui bahwa wanita sedang menggoda pria. Wanita seringkali memainkan rambut mereka sambil menggerak-gerakkan kepala dan melirik ke arah pria untuk menarik perhatian.



4. Gerakan Bibir

Wanita menggoda pria dengan tersenyum sambil melihat. Mereka menggunakan gerak bibir agar pria tahu bahwa dia merasa tertarik. Mulai dari tersenyum hingga cemberut yang dibuat-buat untuk menunjukkan bahasa isyaratnya.



5. Gerakan Kaki

Wanita suka menggoda pria melalui gerakan kaki. Saat dia mulai merayu pria, wanita akan terlihat gelisah. Jika wanita sedang duduk dan berbincang dengan pria, dia cenderung mengayun-ayunkan kaki untuk menggoda serta menarik perhatian pria.



Selengkapnya




0 comments:

Post a Comment