10 Sepatu Termahal di Dunia

Wednesday, June 27, 2012



Sepatu Termahal di Dunia. Sepatu merupakan penunjang penampilan seseorang, khususnya Anda para wanita. Sepatu yang indah dan mahal akan menambah rasa percaya diri Anda. Percaya atau tidak ada sepatu-sepatu yang dirancang dengan oleh perancang terkenal ada harganya mencapai miliaran rupiah. Berikut adalah 10 sepatu termahal menurut situs TLC.



1. Harry Winston Ruby Slippers


Sepatu Termahal di Dunia

Untuk memperingati 50 tahun 'The Wizard Of Oz', Ronald Winston, putra dari perancang perhiasaan terkenal Harry Winston, meluncurkan sepatu 'The Wizard Of Oz' menurut versinya sendiri. Sepatu rubi yang terbuat dari 4.600 butir rubi seberat 1.350 karat dan 50 karat berlian menempatkanya diurutan pertama sepatu termahal di diunia.



2. Stuart Weitzman Rita Hayworth Heels


Sepatu Termahal di Dunia

Anting dari Rita Hayworth menjadi perhiasan utama dari sepatu yang harganya mencapai Rp 28,5 miliar ini. Sepatu berbahan satin coklat ini bertabur berlian, safir dan rubi. Saat ini Putri Yasmin Aga Khan, anak dari Rita Hayworth, adalah pemilik sah dari sepatu tersebut.



3. Stuart Weitzman Cinderella Slippers


Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu mewah yang terinpirasi dari sepatu dalam cerita Cinderella ini dibuat berkilau dengan 565 butir berlian yang dikolaborasikan dengan platinum. Dengan detail yang rumit pada tali pergelangannya membuat sepatu stiletto setinggi 11 cm ini berada dalam urutan ketiga sepatu termahal dunia dengan harga lebih dari Rp 9 miliar untuk 5 karat berliannya saja.



4. Stuart Weitzman Tanzanite Heels


Sepatu Termahal di Dunia

Sandal yang terbuat dari kulit perak dengan tali di pergelangannya adalah kolaborasi Stuart Weitzman dan perancang perhiasan terkenal, Eddie Le Vian. Sandal tersebut bertahtahkan 185 karat batuan Blue Tanzanite dan 28 karat berlian. Sepatu ini dihargai US$ 2 juta atau sekitar Rp 19 miliar.



5. Stuart Weitzman Ruby Slippers


Sepatu Termahal di Dunia

Alas kaki yang terinspirasi dari sepatu dalam film 'The Wizard of Oz' ini, dibuat lebih modern dengan hak tinggi yang berhiaskan 642 butir Rubi Burma dan 0,2 kg platinum. Sepatu senilai Rp 15,2 milliar ini sekarang berada di Museum Harrod’s, London, Inggris.



6. Stuart Weitzman Platium Guild Stilettos


Sepatu Termahal di Dunia

Berlian Kwiat yang terdapat di atas sepatu ini tidak hanya untuk pemanis kaki saja, tetapi dapat dilepas untuk menjadi liontin kalung atau anting. Stiletto bertali platinum seharga 10,3 miliiar ini, jadi sepatu pertama yang melangkah di karpet merah Oscar pada 2002.



7. Stuart Weitzman Retro Rose Pump


Sepatu Termahal di Dunia

Stuart Weitzman mengambil era 1940-an sebagai tema sepatu yang dihiasi lebih dari 1.800 berlian Kwiat seberat 100 karat ini. Diablo Cody, penulis naskah dari film 'Juno' menolak menggunakan sepatu seharga Rp 9,5 milliar ini, karena dianggapnya hanya untuk publikasi semata.



8. Stuart Weitzman 'Marilyn Monroe' Shoes


Sepatu Termahal di Dunia

Selain berlian yang pernah dimiliki Marilyn Monroe, ada rubi dan safir yang membuat sepatu ini menjadi salah satu sepatu termahal dunia. Harganya yang mencapai Rp 9 milliar membuat artis Regina Raja memakainya pada ajang Oscar tahun 2005.



9. Original Ruby Slippers dari 'The Wizard of Oz'


Sepatu Termahal di Dunia

Walaupun diberitakan ada lebih dari tiga pasang sepatu untuk pembuatan film 'The Wizard of Oz' di tahun 1939, tetapi hanya ada tiga pasang sepatu yang diketahui keberadaannya saat ini. Salah satunya sepatu yang terjual seharga Rp 5,8 milliar dirumah lelang Christie ini. Sepatu tersebut terbuat dari sutra yang berlapis batu rubi.



10. Stuart Weitzman Diamond Dream Stilettos


Sepatu Termahal di Dunia

Sepatu ini dipakai oleh artis Anika Noni Rose pada perlehatan akbar Oscar tahun 2007. Sepatu yang bertahtahkan 1.420 berlian senilai 30 karat ini harganya ditaksir mencapai Rp 4,8 milliar.




0 comments:

Post a Comment