Wajah-wajah Aneh Suporter di Euro 2012

Thursday, June 14, 2012


Wajah-wajah Aneh Para Suporter di Euro 2012. Berbagai macam cara dituangkan para suporter bola di piala euro 2012 ini dalam membela tim negaranya masing-masing, salah satunya dengan mendandani wajah mereka dengan gaya aneh dan unik sehingga menarik perhatian para media internasional.



Berikut Foto-foto Wajah Para Suporter di Piala Euro 2012 :



Suporter menggunakan kacamata bendera Ukraina di Kota Lviv, Ukraina (8/6).



Suporter Polandia dengan wajah di warnai bola berwarna merah menunggu pertandingan dimulai saat melawan Yunani di kota Warsaw, Polandia (8/6).



Pendukung tim Belanda berteriak saat Belanda melawan Denmark di kota Kharkiv, Ukraina, (9/6).



Pendukung tim Belanda saat Belanda melawan Denmark di kota Kharkiv, Ukraina, (9/6).



Pendukung Polandia wajahnya di warnai bendera Italy dan Spanyol.



Pendukung Irlandia menggunakan pakaian dalam berwara bendera nasional Irlandia saat melawan Kroasia di City Stadium, Poznan, Polandia, (10/6).



Pendukung Irlandia menggunakan pakaian berwara bendera nasional Irlandia saat melawan Kroasia di City Stadium, Poznan, Polandia, (10/6).



Pendukung Irlandia rambutnya diwarnai bendera nasional Irlandia saat melawan Kroasia di City Stadium, Poznan, Polandia, (10/6).



Pendukung Irlandia rambutnya dikuncir bendera nasional Irlandia saat melawan Kroasia di City Stadium, Poznan, Polandia, (10/6).



Pendukung Irlandia rambutnya dikuncir bendera nasional Irlandia saat melawan Kroasia di City Stadium, Poznan, Polandia, (10/6).



Wajah pendukung tim Inggris di Kiev, Ukraina, (11/6).



Pendukung tim Inggris tersenyum saat timnya melawan Prancis di Donets, Ukraina, (11/6).



Seorang bocah pendukung tim Swedia menggunakan kacamata raksasa saat timnya melawan Ukraina di Olympic Stadium, Kiev, Ukraina, (11/6).

0 comments:

Post a Comment