5 Tips Bangkitkan Gairah Bercinta

Wednesday, June 6, 2012



Tips Bangkitkan Gairah Bercinta. Banyak faktor yang membuat wanita mengalami penurunan gairah bercinta, baik dari faktor fisik (sakit, lelah) maupun psikis, misalnya stres. Tapi ternyata mood bercinta bisa dibangkitkan kembali dengan cara mudah. Salah satunya melakukan beberapa kegiatan yang membuat diri sendiri merasa seksi. Ini dia lima tipsnya, seperti dikutip dari Glamour.



1. Baca Novel Romantis

Kenakan pakaian yang nyaman, pasang lilin aromaterapi, nyalakan lampu redup dan baca novel romantis dengan bumbu seks. Tema sensual dalam novel bisa cukup menginspirasi Anda untuk mendapatkan mood seksi.


Tips Bangkitkan Gairah Bercinta

2. Berendam Air Hangat

Isi bathub dengan air hangat, tuangkan sabung hingga berbusa dan nyalakan lilin aroma favorit. Bersantai di dalam air hangat benar-benar akan membantu mengurangi ketegangan pada diri Anda. Bayangkan hal-hal seksi seperti apa yang akan Anda lakukan di tempat tidur bersama pasangan.



3. Tonton Film Dewasa

Ini bukan mengenai film porno, tapi film romantis dengan adegan bercinta yang sensual. Melihat pasangan saling bersentuhan dapat memberikan beberapa ide apa yang ingin Anda lakukan bersama pasangan.



4. Berimajinasi

Tidak ada salahnya jika Anda mencoba menata ulang kamar dengan menambahkan elemen seksi seperti lilin, bunga dan lampu redup atau tata kamar sesuai fantasi seksual Anda dan pasangan. Sebuah imajinasi penuh dengan berbagai kejutan.



5. Pakai Body Lotion

Hal ini bisa Anda lakukan sendiri atau bersama pasangan. Ajak suami mandi dengan Anda, setelah itu minta bantuannya untuk mengoleskan lotion pada tubuh bagian bawah. Belaian suami dan kulit yang mengilap ternyata mampu menaikan gairah bercinta secara instan.




0 comments:

Post a Comment