4 Cara Alami Agar Wanita Bisa Lubrikasi Saat Bercinta

Tuesday, June 12, 2012



Cara Alami Agar Wanita Bisa Lubrikasi. Lubrikasi atau pelumasan pada organ intim wanita berperan sangat penting dalam hubungan seksual suami istri. Kurangnya lubrikasi sering membuat wanita kesakitan atau nyeri saat berhubungan seks. Ada beberapa cara yang bisa membuat wanita lubrikasi.



Lubrikasi biasanya terjadi ketika gairah seksual wanita meningkat dan menjadi tanda bahwa ia siap untuk menerima penetrasi. Namun tidak sedikit wanita yang mengalami masalah pada lubrikasi yang menyebabkan vagina kering. 



Vagina kering tidak hanya menyakitkan, tetapi bisa memicu infeksi pada organ intim wanita. Jadi, penting untuk mendapatkan cukup lubrikasi saat berhubungan seksual.


Lubrikasi Saat Bercinta

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan lubrikasi, seperti dilansir indiansutras :



1. Minum cukup air

Dehidrasi juga merupakan alasan di balik masalah vagina kering. Untuk mencegah kekeringan, minumlah cukup air. Dehidrasi 'membakar' vagina dan dapat memperburuk situasi. Jadi, minum setidaknya 8-10 gelas air secara teratur.



2. Meningkatkan foreplay

Penting untuk memastikan bahwa wanita terangsang secara seksual. Ketika seorang wanita terangsang, tubuhnya akan melumasi secara alami. Untuk meningkatkan libidonya, pria perlu bekerja keras pada saat foreplay (pemanasan). Kebanyakanan wanita menyukai foreplay, jadi gunakan itu sebagai cara untuk meningkatkan lubrikasi alami wanita.



3. Bercinta saat masa subur

Selama ovulasi atau masa subur, biasanya lubrikasi pada organ intim wanita lebih banyak. Namun hati-hati bercinta pada periode ini, karena kesempatan wanita untuk hamil menjadi lebih besar pula. Jika Anda sedang menunda momongan, sebaiknya gunakan alat kontrasepsi.



4. Makanan perangsang estrogen

Lubrikasi biasanya menurun ketika sekresi estrogen berkurang. Setelah menopause, sebagian besar wanita gagal untuk lubrikasi bahkan setelah merasa terangsang. Jadi sebaiknya sertakanan makanan perangsang estrogen dalam menu Anda, seperti produk kedelai, ikan salmon, anggur, stroberi, asparagus dan cokelat.




0 comments:

Post a Comment