9 Tren Kaca Mata Hitam Wanita Terbaru

Tuesday, June 19, 2012



Tren Kaca Mata Hitam Wanita Terbaru. Louis Vuitton (LV) merilis koleksi kacamata Spring/Summer 2012. Yang menarik pada rangkaian kacamata terbarunya, LV mengajak para seniman, penyanyi, Disc Jokey (DJ) dan anak muda berbakat lainnya untuk memilih kacamata yang paling mencerminkan kepribadian mereka. Ini dia sembilan koleksi kacamata terbaru Louis Vuitton tersebut.



1. Olympia Le Tan


Tren Kaca Mata

Desainer kelahiran Inggris ini dikenal dengan karyanya berupa clucth bag berbentuk sampul buku. Chloe Sevigny, Michelle Williams dan Natalie Portman adalah kliennya. Sesuai dengan gayanya yang unik, Olympia pun memilih kacamata LV model 'Anthea'.



2. Mary Charteris


Tren Kaca Mata

Model dan 'It girl' asal London memiliki gaya berbusana yang menarik perhatian. Bagaimana tidak? Mary merupakan keponakan dari ikon mode Daphne Guinnes. Gaya berbusana bak Lady membuat Mary memilih kacamata 'Anthea' berwarna kuning lembut.



3. Annabelle Dexter-Jones


Tren Kaca Mata

Desainer yang tinggal di Paris ini baru saja merancang koleksi busana eksklusif untuk brand Faith Connexion. Gaya rock-chic miliknya datang dari sang ayah, Mick Jones, personel The Clash. Annabelle pun tampak stylish dengan kacamata 'Anemone'.



4. Emily Weiss


Tren Kaca Mata

'Into The Gloss' adalah blog yang cukup ternama di Amerika. Sang penulis, Emily Weiss memilih kacamata hitam 'Charlie' berwarna putih yang memberikannya tampilan ala ikon 60-an, Ali MacGraw.



5. Langley Hemingway


Tren Kaca Mata

Kacamata hitam jenis 'the Audrey Hepmesque Magnolia' dipilih oleh Langley yang berprofesi sebagai ilustrator. Langley sendiri adalah cicit dari penulis buku 'A Movable Feast', Ernest Hemingway.



6. Jazmin Venus Soto


Tren Kaca Mata

Disc Jockey yang sering tampil dalam pesta New York Fashion Week ini, memilih kacamata hitam jenis 'Flore'. Aksen warna fuschia dan ukurannya yang besar membuat kacamata ini bisa dikenakan di berbagai acara.



7. Cleo Le Tan


Tren Kaca Mata

Wanita ini berkerja dengan sang kakak, Olympia Le Tan sebagai asisten desainer. Namun ketika sedang tak berada di studio, Cleo memiliki pekerjaan lain yang tak kalah menyenangkan, yaitu Disc Jockey (DJ). Sama dengan Olympia, ia pun memilih kacamata jenis 'Anthea'.



8. Cassie Coane


Tren Kaca Mata

DJ yang pernah tampil hampir di semua club ternama New York ini pun memilih kacamata model 'Anthea'. Bentuk dan warnanya yang menarik perhatian, membuat wanita asal California tersebut menyukainya.



9. Maluca


Tren Kaca Mata

Penyanyi asal New York juga menjatuhkan pilihan pada kacamata hitam 'Anthea'. Berbeda dengan yang lain, wanita yang memiliki nama asli Natalie Yepez itu lebih menyukai warna hitam yang misterius.




0 comments:

Post a Comment