18 Pria Tampan yang Jago Masak

Friday, June 22, 2012



Pria-pria Tampan di Hot Guys Who Cook. Wanita mana yang tak suka pria tampan dan jago masak? Karena itulah DIVA Universal mengumpulkan 18 pria tampan dari beberapa negara di Asia, untuk menyuguhkan makanan favoritnya pada Anda. "Hot Guys Who Cook" di tayangkan mulai 25 Juni 2012 di DIVA Universal.



George Young

Singapura


Pria Tampan

Dulunya pengacara, pria berdarah Yunani Cina ini kini berfrofesi sebagai model dan aktor dan sudah tampil di beberapa acara televisi di Inggris dan Asia. Di Singapura, ia adalah presenter acara "Singapore's Million Dollar Money Drop", ia juga tampil di film "The Pupil" dan film Bollywood "Jhootha Hi Sahi". Saat ini ia juga sedang syuting film drama Mandarin.



Utt

Thailand


Pria Tampan

Model, aktor, dan VJ MTV berdarah Thailand-Amerika ini sudah 15 tahun malang melintang di dunia hiburan.



Jason Godfrey

Filifina-Kanada


Pria Tampan

Presenter televisi ini sangat gila petualangan. Ia gemar mendaki gunung berapi, arung jeram, bahkan berhadapan dengan hiu putih saat menyelam. Jika tidak sedang merencakan petualangan selanjutnya Jason senang bermain games dan berusaha memasang tembok panjat di rumahnya



Alex Yoong

Malaysia


Pria Tampan

Awalnya ia tertarik pada ski air, tapi keinginannya memacu adrenalin membuat Alex meninggalkan olahraga air dan beralih ke belakang setir mobil balap. Ia adalah pembalap Formula One pertama d ri Malaysia, dan meskipun kini sudah tak bertanding lagi ia tetap mempromosikan olahraga tersebut sekaligus jadi komentator di berbagai saluran olahraga di televisi.



Tom Price

Hong Kong


Pria Tampan

Meski sudah jadi DJ sejak masih di bangku kuliah, cinta sejati Tom Price adalah akting. Ia sudah muncul di sejumlah serial TV, Video klip, dan film. Kesukaan terbesarnya adalah tampil di serial Taiwan, "Love You" dan film "amphetamine"



Keagang Kang

Australia


Pria Tampan

Aktor ini sudah banyak makan asam garam dunia hiburan. Dia pernah tampil di acara komedi, drama, dan science-fiction di Hong Kong, Singapura, Kanada, dan Australia. Ia bahkan meminjamkan suaranya untuk beberapa tayangan animasi.



Erwan Heussaff

Filipina


Pria Tampan

Jika Anda pecinta makanan sehat, inilah koki pilihan Anda. Berkat diet yang terdiri dari makanan yang ia masak sendiri, pria berdarah Francis-Filipina ini berhasil menurunkan berat badan lebih dari 50 kg. Pekerjaan sehari-harinya adalah manajer bisnis, namun ia aktif mempromosikan gaya hidup dan pola makan sehat lewat blog makanan sehatnya.



Paul Foster

Singapura


Pria Tampan

Jangan heran jika wajahnya terlihat familiar. Pria berdarah Cina-Inggris ini memang sempat muncul di film "Catatan Harian Si Boy" dan tayangan realita "Food Bachelor". Namun ia pun aktif di belakang layar sebagai creative director sebuah production house bernama Status Productions.



Peter Davis

Malaysia


Pria Tampan

Petarung mixed martial arts yang sudah empat kali memenangkan kompetisi ini sebetulnya memiliki karier di bidang finansial saat masih tinggal di Inggris. Pria berdarah Cina-Inggris ini kemudian menjadi model dan aktor, bahkan masuk dalam daftar Top 10 Rising Entertainment Starts tahun 2009 versi MSN Malaysia






0 comments:

Post a Comment