3 Poin Penting Cara Menjadi Orang Kaya

Friday, June 22, 2012



Cara Menjadi Orang Kaya Menurut Jack Canfield. Jack Canfield adalah seorang ahli terkemuka dalam menciptakan terobosan keberhasilan untuk wiraswastawan, pemimpin perusahaan, manajer, profesional penjualan, pegawai, dan pendidik, serta telah membantu ratusan ribu orang dalam mencapai impian mereka.



Berikut 3 Poin Penting Cara Menjadi Orang Kaya Menurut Jack Canfield



1. Langkah paling penting jika Anda ingin kaya adalah dengan membuat keputusan bahwa Anda memang ingin kaya, karena jika Anda tidak membuat keputusan itu, pikiran bawah sadar Anda tidak akan dapat membantu menunjukan kepada Anda bagaimana kekayaan itu bisa terwujud. Ketika Anda sudah membuat keputusan itu.


Jack Canfield

2. Hal kedua terpenting untuk Anda lakukan adalah tutup mata Anda setiap bangun pagi dan tiap malam ketika hendak tidur, lalu Anda visualisasikan gaya hidup berkelimpahan yang ingin Anda alami, hal ini akan memprogram pikiran bawah sadar Anda untuk mengeluarkan solusinya, Dan dari sana Anda akan melihat banyak hal disekitar Anda mengenai sumber solusi tersebut, yang sebelumnya tidak terlihat oleh Anda.



3. Dan hal ketiga yang Anda lakukan, Anda harus mulai mempelajari bagaimana cara menjadi kaya, baca buku-buku mengenainya, tentang “cara menjadi kaya”, tentang cara mengembangkan finansial Anda,dll. Banyak sekali buku-buku seperti itu di toko buku atau internet. Poin terakhir, cari dan temukan orang-orang yang sudah kaya, temukan cara untuk mendapat pengaruh dari mereka, ikut pertemuan mereka, Baca buku-buku mereka, datangi seminarnya, berkumpul, ikuti club sosial mereka, ikuti kelas pengajarannya sekali-kali. Gabung dalam lingkungan seperti ini, karena Anda akan mempelajari hal-hal mengenai pola berpikir mereka. Jadi, jika Anda melakukan ketiga point penting ini, kekayaan pasti akan menjadi milik Anda.




0 comments:

Post a Comment