8 Tren Fashion Selebriti yang Bisa Ditiru

Friday, June 15, 2012



Tren Fashion Selebriti yang Bisa Ditiru. Para selebriti kerap menciptakan tren fashion sendiri. Ada gaya berpakaian para bintang yang bisa ditiru, ada juga yang kurang cocok jika diikuti. Sebagai rekomendasi, berikut ini tren fashion dari para seleb internasional yang bisa ditiru gaya berpakaiannya, seperti dilansir dari People.



1. Floral Blazer


Tren Fashion Selebriti

Blazer polos kini tampak membosankan. Untuk tampilan lebih seru Anda bisa mencoba blazer dengan motif bunga. Seperti Leighton Meester yang menggunakan floral blazer yang dipadukan dengan kemeja serta rok mini.



2. White On White


Tren Fashion Selebriti

Menggunakan busana putih dengan sepatu putih pasti yang terbayangkan adalah seorang suster. Namun, Jessica Alba dengan apik memadumadankan dress putihnya dengan clutch dan sepatu tali warna senada dengan bajunya.



3. Collared Dress


Tren Fashion Selebriti

Victoria beckham menciptakan busana yang terinspirasi dari anak sekolahan dengan menggunakan kerah. Meski begitu, tidak terlihat kekanakan karena busana yang bermodel suit dress.



4. Oversize Clutch


Tren Fashion Selebriti

Clutch identik dengan tas pesta. Namun banyak selebriti yang membawa tas tanpa tali itu untuk melengkapi penampilan kasual mereka. Agar penampilan tidak terlihat formal, pilihlah clutch yang berukuran besar dengan warna-warna terang.



5. Sweater


Tren Fashion Selebriti

Sweater merupakan pakaian untuk olahraga atau sering digunakan di rumah untuk menghangatkan tubuh. Namun kini sweater telah berubah fungsi. Seperti Kate Bosworth yang menggunakan sweater dengan rok panjang. Penampilannya tampak keren dengan memadukan aksesori dan sepatu olahraga.



6. Neon Pink High Heels


Tren Fashion Selebriti

Sudah banyak para selebriti Hollywood yang percaya diri mengenakan high heels warna pink neon. Termasuk Jennifer Lopez yang memadukan sepatu tinggi jenis pointy dengan dress warna kuning.



7. Mint Green Accessories


Tren Fashion Selebriti

Warna mint hijau sedang menjadi idola. Lindsay Lohan menggunakan tas warna hijau pastel tersebut dengan memadukannya bersama busana nuansa hitam dan putih.



8. Floral Pants


Tren Fashion Selebriti

Jika beberapa waktu lalu dress dengan motif bunga menjadi tren, kini celana dengan motif cerah tersebut yang sedang diidolai. Gunakan celana motif floral dengan atasan polos. Minka Kelly menggabungkannya dengan atasan warna hitam berbahan kulit.




0 comments:

Post a Comment