18 Pria Tampan yang Jago Masak 2

Friday, June 22, 2012



Pria-pria Tampan di Hot Guys Who Cook. Wanita mana yang tak suka pria tampan dan jago masak? Karena itulah DIVA Universal mengumpulkan 18 pria tampan dari beberapa negara di Asia, untuk menyuguhkan makanan favoritnya pada Anda. "Hot Guys Who Cook" di tayangkan mulai 25 Juni 2012 di DIVA Universal.



Bobby Tonelli

Amerika


Pria Tampan

Pria pencinta gadget ini dulunya adalah aktor dan model di Amerika sebelum akhirnya hijrah ke Singapura sebagai DJ dan aktor. Lahir di Las Vegas, Bobby telah tampil di sejumlah acara TV. Selama tinggal di Singapura, Bobby mulai mahir berbicara mandarin dan memasak makanan khas negara itu.



Brendon Fernandez

Singapura


Pria Tampan

Jika Anda pernah berkunjung ke Museum Of Singapore, suara pemandu tur dari speaker adalah suara Brendon. Ia juga sering tampil di berbagai acara TV, naamun kecintaannya adalah tampil di hadapan penonton langsung.



Drew Rivera

Filipina


Pria Tampan

Sebelum jadi peragawan, Drew Rivera adalah atlet basket. Saat tak sibuk di depan kamera, pria berdarah Filipina-Amerika ini menghabiskan waktunya untuk berenang, lari, bermain gitar, dan menggebuk drum.



Joshia Mizukami

Jepang-Amerika


Pria Tampan

Dilahirkan di Hawaii, agen properti yang kini merambah dunia akting ini pernah didapuk sebagai Most Eligible Bachelor 2011 versi majalah Cleo. Dalam "Hot Guys Who Cook", Josiah menyajikan salad seafood dan selada, namun keahlian memasaknya yang sebenarnya adalah memanggang daging.



Nat Ho

Singapura


Pria Tampan

Tahun 2004, Nat Ho adalah kontestan "Singapore Idol" Sejak itu, ia mulai merambah dunia akting dan tampil di beberapa serial di Singapura. Nat Ho tak meninggalkan kecintaannya pada dunia tarik suara karena setelah itu ia pun merilis album perdananya, "Unleashed".



Redza Minhat

Malaysia


Pria Tampan

Pria ini memulai kariernya di bidang finansial, namun beralih ke industri hiburan sejak mendirikan "Playground Productions", manajemen artis dan penyedia konten hiburan. Ia juga pernah tampil di beberapa film Malaysia seperti "Pisau Cukur" dan "Kil".



Shane Mardjuki

Singapura


Pria Tampan

Pria ini diam-diam punya pengalaman di industri makanan, karena sebelum ia menjadi aktor panggung dan membintangi acara reality di TV, dia pernah menjadi supir mobil pesan antar makanan.



Henry Golding

Malaysia


Pria Tampan

Presenter berdarah Inggris-Mlaysia ini memulai kariernya sebagai hair stylist, namun kini berkeliling dunia sebagai presnter sukses. Ia bahkan memenangkan penghargaan Host of the Year versi majalah Elle.



Victor Basa

Filipina


Pria Tampan

Memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 19 tahun sebagai model fashion dan bintang iklan. Ia juga pernah menjadi VJ MTV.






0 comments:

Post a Comment