5 Cara Menghadapi Pria Sensitif

Tuesday, November 6, 2012

5 Cara menghadapi pria sensitif 
Sedang mengencani seorang pria yang sensitif? Bingung bagaimana cara bersikap di hadapannya? Tenang, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan ketika berhadapan dengan pria sensitif. Apa saja? Berikut adalah lima cara ampuh menghadapi pria sensitif, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Buatlah dia merasa aman

Pria sensitif sering kali merasa tidak aman dan was-was, ketika bertemu wanita pujaannya. Cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan membuat dirinya merasa aman bersama Anda. Yang terpenting adalah biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda padanya.

2. Jangan mempermainkannya

Wanita senang melakukan trik untuk menarik perhatian pria yang disukainya. Sayangnya, itu tidak bekerja ketika Anda berhadapan dengan pria sensitif. Jadi, biarkan saja dia tahu bagaimana perasaan Anda. Trik sok jual mahal bikin dia langsung menjauh dari Anda.

3. Jangan membuatnya cemburu

Sejak awal, pria sensitif memiliki masalah ketidaknyamanan dengan lingkungan dan pasangan. Bikin dia cemburu hanya akan membuatnya semakin merasa rendah di hadapan Anda. Alih-alih membuatnya cemburu, Anda bisa menunjukkan sesuatu yang menarik dari dirinya.

4. Membuatnya sesimpel mungkin

Memperjelas komunikasi dengan pasangan. Itulah cara terbaik untuk menghadapi pria sensitif. Katakan apa yang sedang Anda pikirkan secara gamblang dan tidak perlu ditambah-tambahi. Dia harus tahu yang sebenarnya dan sejelas-jelasnya.

5. Buatlah dia bergerak maju

Setelah membuatnya merasa nyaman, mulailah bergerak maju. Doronglah dia untuk lebih aktif dalam bertindak dan mencetuskan ide.

Cinta bisa mengubah yang tak mungkin, jadi mungkin. Maka, jangan pernah menyerah untuk mencintainya. Semua pasti indah pada waktunya.

0 comments:

Post a Comment