6 Penyebab Pasangan LDR Gagal

Sunday, November 4, 2012

img
Menjalani hubungan pacaran jarak jauh memang bukan hal yang gampang. Berbagai masalah kerap diterpa pasangan long distance relationship (LDR) yang membuat mereka menyerah dan memilih berpisah. Inilah enam penyabab pasangan berbeda kota memutuskan hubungan. 



1. Selingkuh 
Hubungan jarak jauh cenderung lebih banyak alami cobaan terutama, perselingkuhan. Pada awalnya mungkin Anda dan kekasih bisa menahannya. Namun ketika rasa kesepian terus-menerus datang, dan wanita atau pria menarik muncul di saat yang tidak diharapkan maka perselingkuhan bukanlah hal yang tak mungkin. Jarak, rasa kesepian dan biasanya, alkohol, bisa menjadi pemicu masalah ini.

2. Kurang Komunikasi
Perbedaan waktu dan kesibukan membuat pasangan LDR sering susah mendapatkan waktu yang sama-sama tepat untuk berkomunikasi. Meski saat ini hubungan LDR lebih mudah karena adanya telepon, SMS, chatting dan video call, namun tetap saja terkadang komunikasi tidak bisa berlangsung setiap hari. Interaksi satu sama lain terasa seperti dibatasi. Padahal Anda ingin adanya perasaan terhubung dengan hadirnya pasangan.

3. Sinyal
Susahnya mendapatkan sinyal telepon yang bagus juga bisa membuat pasangan bertengkar ketika menjalin hubungan cinta jarak jauh. Susah sinyal berarti membuat satu sama lain jadi sulit terhubung dan ketika ini sering terjadi, maka hubungan bisa putus.

4. Kurang Kepercayaan
Tidak bertemu, sulit berkomunikasi dan perasaan curiga membuat seseorang jadi kurang percaya terhadap pasangannya. Banyak pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh mengakhiri hubungan karena perasaan tersebut. Hal ini biasanya terjadi pada pasangan yang belum siap menjalaninya.

5. Insecure
Banyak pasangan yang mengalami perasaan insecure atau merasa tidak aman dengan dirinya sendiri ketika menjalani hubungan jarak jauh. Perasaan insecure biasanya ditunjukkan dengan perasaan cemburu, posesif dan selalu curiga. Inilah yang pada akhirnya membuat pasangan bertengkar dan pada akhirnya putus.
  
6. Kangen
 Kangen dalam hubungan asmara dapat membuat pasangan semakin dekat. Namun jika perasaan menjadi sangat rindu, tapi tidak juga kunjung bertemu bisa membawa masalah. Anda ataupun pasangan bisa jadi langsung menuduh tidak bisa menyempatkan waktu untuk bertemu, padahal pada saat itu memang salah satu dari Anda sedang sangat sibuk. Hal itu yang dapat membuat pasangan mengakhiri hubungan asmara mereka. wolipop

0 comments:

Post a Comment