5 Kostum Unik Mulan Jameela

Sunday, November 4, 2012



Kostum Unik Mulan Jameela. Selain tampil dengan suara emasnya, Mulan Jameela juga selalu sukses menarik perhatian publik dengan kostum-kostum yang sangat unik dan nyentrik. Berawal dari gaya ala Harajuku, hingga kini kostum yang dikenakannya semakin beragam.



Yuk, simak lima kostum paling unik dari Mulan Jameela seperti dilansir dari detikHot :



1. Jumpsuit Nyentrik


Kostum Unik Mulan Jameela

Album baru, penampilan pun ikutan baru. Mulan Jameela tampil beda dengan dibalut jumpsuit ketat bernuansa biru dan kuning bermotif kupu-kupu.



2. Catwoman


Kostum Unik Mulan Jameela

Kostum Catwoman memang selalu menjadi pilihan untuk tampil beda. Mulan pun bergaya ala Catwoman dengan memakai topeng dari bahan kulit sintetis.



3. Bagian Leher yang Unik


Kostum Unik Mulan Jameela

Saat mengisi sebuah acara, Mulan tampil dengan kostum ketat yang unik bernuansa hitam dan putih. Di bagian lehernya, kerah pakaian yang dikenakannya berbentuk bundar dan besar seperti tampah.



4. Pita Raksasa


Kostum Unik Mulan Jameela

Saat ikut meramaikan launching single terbaru Ayu Ting Ting di Studio 4 MNCTV, Jakarta, Januari lalu, Mulan tampil super unik. Ia tampil dengan balutan dress shocking pink yang berbentuk pita raksasa.



5. Serba Emas


Kostum Unik Mulan Jameela

Saat mengisi di sebuah acara musik, pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu tampil mencolok dengan kostum serba emas from head to toe. Ia pun mengaku kostum bernuansa gold-nya itu dirancang khusus untuk dirinya.


0 comments:

Post a Comment