10 Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Sunday, November 4, 2012



Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia. Sebagai seorang penyanyi, selain suara, penampilan harus selalu diperhatikan. Terutama penyanyi wanita. Biasanya mereka akan meluangkan banyak waktu untuk menata rambut agar tak membosankan dipandang.



Namun tak jarang gaya rambut mereka terlalu berlebihan. Selain tak enak dipandang mata, gaya tersebut juga sulit untuk dijadikan trendsetter.



Berikut 10 Gaya Rambut Paling Aneh Penyanyi Indonesia Sperti di Lansir dari Kapanlagi.com :



1. Pingkan Mambo


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Pelantun tembang Cintaku Dimutilasi ini memiliki suara yang sangat khas. Usai mengundurkan diri dari Ratu, dia tak ingin kalah saingan dengan mencoba beragam gaya rambut. Sayangnya beberapa gaya yang Pingkan pilih terlihat berlebihan.



2. Inul Daratista


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang ngebor ini datang ke Jakarta dengan kontroversi. Usai melahirkan, Inul mencoba eksis kembali dengan tampilan yang lebih fresh mengikuti tren. Namun dengan style yang terbilang aneh dan tak sesuai umur, gaya rambut ini tak akan menjadi trendsetter.



3. Titi DJ


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Titi DJ adalah salah satu diva Indonesia. Kehebatan suaranya tak perlu diragukan lagi. Tapi dalam suatu acara pelantun Sang Dewi ini tampil ala rocker. Sayang, aura Titi yang kalem tak mendukung hal tersebut.



4. Sania


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Sania adalah penyanyi yang hobi merombak gaya rambut. Beberapa gaya mampu membuatnya tampak fabulous. Namun gaya lainnya terbilang aneh dan membuat aksinya biasa saja.



5. Indah Dewi Pertiwi


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Indah Dewi Pertiwi adalah penyanyi baru yang langsung tuai prestasi dalam debutnya. Tapi pelantun Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa pernah tampil dengan gaya rambut menggelikan. Lihat pada gambar di atas.



6. Mulan Jameela


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Sebelum dikenal dengan nama Mulan Jameela, pelantun Wonder Woman ini tergabung dalam duo Ratu. Usai perseteruan dengan Maia, Mulan sukses bersolo karir.



Beragam gaya rambut pernah Mulan cicipi. Namun ada satu gaya rambut yang akan dikenang sebagai style terburuk Mulan. Yakni rambut kriwil dengan warna merah marun seperti gambar yang terlampir.



7. Agnes Monica


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Agnes Monica adalah penyanyi multi talenta. Dia memulai karir dari sejak kecil hingga saat ini. Performanya tak pernah mengecewakan.



Namun tahukah jika pada peluncuran album Whaddup A' dia pernah tampil dengan gaya rambut 'alay'? Gaya itu sempat menjadi trendsetter di kalangan remaja. Meski tak semua remaja ikuti tampil warna-warni.



8. 5rigala


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

5rigala adalah girlband pendatang baru dengan genre musik dangdut. Pada photo session, mereka tampil layaknya prajurit Sailor Moon. Namun gaya tersebut ternyata tuai kontroversi. Mereka dianggap merusak imajinasi fans kartun tersebut.



9. Syahrini


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Pada awal kemunculan Syahrini selalu tampil bersahaja. Namun semakin naik daun, gaya pelantun tembang Sesuatu ini menjadi keunikan tersendiri. Namun keunikan itu tatkala hadir dalam porsi berlebihan. Seperti tren jambul yang dia canangkan.



10. Mey Chan


Gaya Rambut Aneh Penyanyi Indonesia

Pada awal kemunculannya sebagai pasangan baru Maia dalam duo Maia, gaya rambut Mey Chan sangatlah aneh. Lihat saja rambut merah menyala yang ada pada foto di atas


0 comments:

Post a Comment