Mobil Mewah Para Selebriti Indonesia

Sunday, November 4, 2012



Mobil Mewah Para Selebriti Indonesia. Barang mewah memang kerap menjadi identitas seseorang untuk bisa 'dipandang'. Merk dan harga pun menentukan status sosial seseorang. Di kalangan selebriti, hidup mewah bukanlah hal yang aneh. Ketenaran pun terkadang memaksa seseorang untuk tampil lebih, dan lebih lagi.



Beberapa selebriti Indonesia pun pilih-pilih dalam membeli barang. Mungkin, hal itu pula yang mendasari para selebriti berikut untuk menentukan mobil apa yang akan mereka beli. Siapa saja nama-nama yang identik dengan mobil berkelas di Indonesia? 



1. Hotman Paris


Mobil Mewah Selebriti

Pengacara yang satu ini memang dikenal sangat gemar mengoleksi mobil mewah. Selain Ferrari, masih banyak mobil-mobil berharga miliaran lain di garasinya. Ia bahkan pernah menghadiahkan mobil seharga Rp9 miliar untuk ulang tahun putrinya. Alhasil, saat Ferrari mengeluarkan seri barunya, banyak orang yang penasaran, apakah mobil tersebut bakal menjadi penghuni baru rumah Hotman Paris.



2. Nikita Willy


Mobil Mewah Selebriti

Juli 2011 lalu, Nikita Willy marayakan ultahnya yang ke-17. Selain merayakannya dengan pesta meriah, ia juga mendapat hadiah ulang tahun yang fantastis. Cadillac Escalade ESV berwarna putih pun jatuh ke tangannya. Mobil yang merupakan salah satu SUV termewah di dunia ini, kabarnya adalah mobil yang wajib dimiliki selebriti Hollywood. Di Indonesia, mobil asal negeri Paman Sam ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 3,4 miliar.



3. Julia Perez


Mobil Mewah Selebriti

Setelah tiga bulan menjalani bisnis tambang batubara, Julia Perez pun girang menerima bonus pertamanya. Ia mendapatkan satu mobil sport BMW Z3. Mobil tersebut diberikan oleh partner bisnisnya yang merupakan seorang pengusaha tambang batubara, H. Tommy Cangko. Mobil tersebut sengaja diberikan kepada Julia Perez, karena bisnis yang dijalani mereka berjalan dengan lancar dan meraup keuntungan.



4. Ruhut Sitompul


Mobil Mewah Selebriti

Anggota DPR RI, Ruhut Sitompul mengaku menyukai mobil-mobil mewah sejak SMA. Dia juga pernah bercita-cita menjadi seorang pembalap, karenanya saat SMA sangat suka otak-atik mesin. Sayang sekali cita-citanya sebagai pembalap tidak tercapai. Namun, Ruhut berhasil memiliki mobil yang diidam-idamkan. Ia memiliki sebuah mobil balap jenis Ferrari. Namun karena statusnya sebagai anggota DPR, sementara waktu mobil mewahnya itu disimpan.



5. Melinda Dee


Mobil Mewah Selebriti

Melinda Dee memang terbukti mempunyai banyak aset berharga. Setelah diduga melakukan operasi permak wajah dan badan, yang pastinya merogoh duit puluhan juta, lima mobil mewah-nya pun disita polisi terkait kasus penggelapan uang yang dilakukannya. Kabarnya Melinda masih punya sejumlah mobil kelas premium. Ia diduga punya 10 unit mobil mewah yang rata-rata usianya sekitar satu sampai dua tahunan.



6. Aisyahrani


Mobil Mewah Selebriti

Adik kandung Syahrini, Aisyahrani mendapat mas kawin berupa mobil mewah saat menikah pada bulan Mei lalu. Hal tersebut pun langsung membuat heboh dan menjadi perbincangan di berbagai media. Mobil mewah seharga Rp1 miliar itu sempat dibahas pula oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), H. Amidan. Dari segi agama memang tidak ada masalah. Namun etika agamanya, menurut H. Amidan, memang kurang patut. Menggambarkan seolah-olah menikah itu sangat mahal dan sulit dilakukan.



7. Syahrini


Mobil Mewah Selebriti

Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto Syarihni di dunia maya. Bukan foto seksinya, namun foto penyanyi ini 'mejeng' dengan satu unit super car tangguh Mclaren MP4-12C. Mobil seri tersebut dikabarkan merupakan penerus kejayaan Mclaren F1. Di Eropa dan Amerika sendiri, mobil ini dibandrol sekitar USD 264,000 atau setara dengan Rp2.5 miliar.


0 comments:

Post a Comment