10 Artis Cantik dengan Bibir Terseksi dan Sensual

Saturday, October 6, 2012



Artis Cantik dengan Bibir Terseksi dan Sensual. Tidak hanya pintar berakting atau menyanyi, para selebriti ini juga dianugerahi wajah yang cantik. Salah satu anggota tubuh yang paling menarik dari tujuh seleb cantik ini adalah sama-sama memiliki bibir seksi.



Inilah 10 Selebriti dengan Predikat Bibir Terseksi :



1. Angelina Jolie


Bibir Terseksi dan Sensual



Bintang 'Salt' ini terkenal memiliki bentuk bibir penuh dan seksi. Jolie pun tampak sangat percaya diri dengan bentuk bibirnya tersebut. Untuk menonjolkan keseksian bibirnya, kerap kali tunangan Brad Pitt itu menggunakan lipstik warna merah.



2. Scarlett Johansson


Bibir Terseksi dan Sensual

Predikat seksi sangat melekat pada Scarlett Johansson. Bintang 'The Nanny Diaries' ini tidak hanya memiliki tubuh yang seksi, tapi juga dianugerahi bibir yang tebal dan penuh.



3. Megan Fox


Bibir Terseksi dan Sensual

Aktris yang membintangi film 'Transformer' ini juga memiliki keseksian bibir yang tak kalah dari Angelina Jolie. Namun gosip tidak sedap berhembus bahwa bibir Megan didapat dari operasi platik.



4. Rihanna


Bibir Terseksi dan Sensual

Kulit coklat dan bibir seksi membuat tampilan Rihanna begitu eksotis. Tidak ingin berlebihan, pelantun 'We Found Love' itu seringkali hanya menerapkan lipstik warna natural dan tambahan lipgloss, yang menjadikan bibirnya berkilau dan tampak penuh.



5. Amanda Seyfried


Bibir Terseksi dan Sensual

Bintang 'Letter To Juliet' ini juga dikenal dengan bibir seksinya. Bibir bagian bawah yang tebal dan penuh menjadi daya tarik tersendiri.



6. Jennifer Lopez


Bibir Terseksi dan Sensual

Tidak hanya memiliki bokong yang indah, J.Lo, begitu sapaannya, juga memiliki bibir yang penuh dan tebal. Lip gloss menjadi 'senjata' untuk menjadikan bibir juri 'American Idol' itu tampak lebih berisi dan berkilau.



7. Kim Kardashian


Bibir Terseksi dan Sensual

Lipstik nude berkilau menjadi ciri khas Kim Kardashian. Efek dari warna lipstiknya itu membuat bibir kekasih Kanye West itu tampak lebih seksi.



8. Monica Bellucci


Bibir Terseksi dan Sensual

Aktris asal Italia ini dikenal memiliki wajah serta tubuh yang sensual. Tak hanya matanya yang indah serta hidung mancungnya, Monica Belluci juga dinobatkan sebagai aktris dengan bibir seksi.



9. Christina Hendricks


Bibir Terseksi dan Sensual

Bintang 'Mad Men' ini memang lebih dikenal sebagai artis dengan predikat payudara indah. Namun ternyata, Christina Hendricks juga memiliki bibir yang penuh dan seksi sehingga tepat untuk mendapatkan gelar wanita berbibir indah.



10. Zoe Saldana


Bibir Terseksi dan Sensual

Bibir indah tidak selalu identik dengan bibir penuh dan tebal. Ukuran bibir yang lebar ternyata juga membuat beberapa orang menganggap bahwa bibir Zoe Saldana masuk dalam kategori bibir seksi.




0 comments:

Post a Comment