10 Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Friday, October 5, 2012



Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah. Siapa saja wanita di Indonesia dengan tubuh paling indah. Melalui survei yang di lakukan wolipop beberapa hari yang lalu secara online, di temukan sepuluh selebriti yang memiliki tubuh palin indah, siapa sajakah mereka?



Berikut Sepuluh Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah Seperti di lansit dari Wolipop :



1. Olla Ramlan


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Wanita yang kini kerap muncul sebagai presenter pendamping Tukul di acara 'Bukan Empat Mata' ini menduduki peringkat pertama survei selebriti dengan tubuh paling indah pilihan pembaca wolipop. Untuk menjaga berat badannya, Olla sepertinya hanya rajin berolahraga. Dua olahraga favoritnya adalah bersepeda dan berkuda.



2. Agnes Monica


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Rajin olahraga, itulah cara Agnes menjaga keindahan tubuhnya. Olahraga untuk pelantun 'Matahariku' itu bukan sekadar untuk tampil seksi, tapi juga bermanfaat menjaga staminanya selama menyanyi.



3. Farah Quinn


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Ingin punya tubuh seseksi Farah Quinn? Coba saja caranya menjaga asupan makanan. Chef yang jadi bintang di Trans TV itu hanya mau makan karbohidrat seperti roti gandum dan beras merah. Untuk camilan, yang dimakannya adalah kacang kulit sangrai. Farah tidak lupa berolahraga tiga kali seminggu.



4. Aura Kasih


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Untuk memiliki tubuh seperti sekarang ini, penyanyi yang kini sering membintangi sinetron itu tidak memilih jalan pintas. Sejumlah usaha dilakukannya mulai dari diet menurunkan berat badan hingga olahraga. Untuk diet, Aura mengurangi konsumsi nasi putih dan daging. Setiap hari dia juga meluangkan waktu untuk berjalan kaki selama kurang lebih satu jam.



5. Luna Maya


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Luna termasuk selebriti yang terlihat tak punya masalah dengan berat badan. Belum lama ini bintang film 'Hi5teria' pun mengungkapkan salah satu alasannya berolahraga adalah agar lemak di tubuhnya tidak menjadi selulit.



6. Mariana Renata


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Aktris cantik ini mencuri perhatian setelah membintangi 'Janji Joni'. Kecantikan dan tubuhnya yang indah membuatnya terpilih menjadi bintang iklan sabun Lux. Untuk memiliki tubuh seksi, Mariana rajin bersepeda dan rajin makan sayur serta buah.



7. Dian Sastrowardoyo


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Butuh usaha lebih untuk memiliki tubuh seindah bintang film '3 Doa 3 Cinta' ini. Dian sendiri mengakui dia pernah menjalani diet yang tidak sehat yaitu hanya minum air putih. Namun kini ibu satu anak itu sudah menjalani diet sehat dengan sebuah bantuan pusat pelangsingan.



8. Nadine Chandrawinata


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Sama seperti Agnes, Nadine juga memilih olahraga untuk menjaga keindahan tubuhnya. Olahraga yang dipilihnya jenis ekstrim seperti naik gunung dan menyelam. Wanita kelahiran 8 Mei 1984 itu juga melakukan muaythai.



9. Happy Salma


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Happy sadar sebagai seorang selebriti dia harus menjaga penampilan. Oleh karena itulah dia menjalani diet sehat seperti menghindari daging merah dan nasi putih. Keseksian tubuhnya itu juga didapat dengan rajin pilates.



10. Tamara Bleszynsky


Artis Indonesia Dengan Tubuh Terindah

Setelah melahirkan anak keduanya, Kenzou, Tamara melakukan sejumlah usaha untuk memangkas 25 kg berat tubuhnya. Tamara rutin berolahraga dan menjaga pola makannya. Demi mendapatkan tubuh indah, mantan istri Mike Lewis itu menyantap makanan rendah kalori, memperbanyak asupan sayur dan buah segar.

0 comments:

Post a Comment