8 Selebriti Pria dengan Perut Six Pack

Friday, October 5, 2012



Selebriti Pria dengan Perut Six Pack .Tak hanya tampan, delapan selebriti pria dunia ini juga memiliki bentuk tubuh yang atletis. Yang tak kalah menarik dari itu semua, mereka mempunyai perut six pack super seksi yang membuat banyak wanita mengidolakannya sekaligus membuat iri para pria. Ini dia delapan selebriti yang memiliki perut terseksi di dunia seperti di lansir dari wolipop:



1. Ryan Reynolds


Perut Six Pack

Aktor yang baru saja menikahi bintang 'Gossip Girls' Blake Lively ini mengaku tidak pernah menyentuh lantai gym, sampai pada 2003, dia harus membentuk tubuh demi perannya di film 'Blade: Trinity'. Kini, Ryan mempertahankan bentuk perut 'six pack' nya yang seksi itu dengan rajin latihan dan olahraga.



2. David Beckham


Perut Six Pack

Bicara soal pria dengan perut terseksi, kita tidak bisa melewatkan David Beckham. Bintang olahraga asal Inggris ini memiliki aura seksi setiap kali berpose di foto, apalagi sambil memamerkan perut 'six pack' nya. Maka tak heran kalau ayah dari empat anak ini sering dijadikan bintang iklan pakaian dalam. "Saya suka latihan angkat beban dan melatih otot perut," jelas pria berusia 35 tahun ini, seperti dilansir Bettyconfidential.



3. Channing Tatum


Perut Six Pack

Keseksian perut Channing Tatum memang tak perlu dipertanyakan lagi, tapi dia benar-benar 'mengekspos' habis-habisan asetnya itu dalam film 'Magic Mike'. Berperan sebagai penari striptis pria yang kerap bertelanjang dada hampir di sepanjang film, pria berusia 32 tahun ini berhasil memikat hati banyak wanita. Untuk mendapatkan perut seksinya, ia bersepeda tiga kali seminggu, latihan intensitas tinggi serta melatih seluruh otot tubuh selama 30 menit setiap sesi.



4. Matthew McConaughey


Perut Six Pack

Masih dari film 'Magic Mike', kali ini ada Matthew McConaughey. Dengan bentuk perutnya yang masih sempurna, mungkin sedikit yang mengira kalau pria berambut pirang ini sudah berusia 42 tahun. Banyak latihan cardio, crunch dan gerakan rotasi dilakukan ayah dua anak ini untuk mendapatkan perut seksinya.



5. Alex Pettyfer


Perut Six Pack

Pendatang baru di perfilman Hollywood ini dikenal lewat film 'Beastly' dan 'In Time'. Tapi namanya baru benar-benar melejit setelah beradu akting dengan Channing Tatum dan Matthew McConaughey di 'Magic Mike'. Pull-up, shoulder press, angkat beban, dan aktivitas intensitas tinggi lainnya jadi latihan rutin Alex selama membentuk tubuh untuk film tersebut.



6. Cristiano Ronaldo


Perut Six Pack

Bintang sepakbola kontroversial ini juga pemilik salah satu perut terseksi di dunia. Ronaldo memang dikenal terobsesi dengan rutinitas latihannya. Pria berusia 27 tahun ini rutin berlari, cardio, plank, crunch dan 3000 kali sit up setiap hari.



7. Bradley Cooper


Perut Six Pack

Pada 2011, majalah People menobatkan Bradley sebagai 'The Sexiest Man Alive', apalagi kalau bukan karena perut yang seksi dan tubuh atletisnya? Pria 37 tahun yang pernah membintangi sejumlah film box office seperti 'Limitless' dan 'The Hangover' ini fokus melatih otot dada, tangan, bahu, bicep, angkat beban, cardio serta menjalani diet kaya mineral, protein dan vitamin.



8. Rain


Perut Six Pack

Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan ini mencuri perhatian Hollywood berkat perannya sebagai pembunuh bayaran di 'Ninja Assassin'. Saat itu, perawakan Rain lebih kurus dari biasanya, namun dengan perut 'six pack' yang sempurna. Pria yang sedang menjalani wajib militer ini berlatih keras delapan jam setiap harinya selama delapan bulan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan dalam film. Angkat beban, pull up, push up dan floor wiper adalah beberapa latihan yang dilakukannya.




0 comments:

Post a Comment