5 Tren Kecantikan dari New York Fashion Week

Thursday, December 20, 2012



Tren Kecantikan dari New York Fashion Week. New York Fashion Week Spring/Sumer 2013 yang berlangsung di pekan kedua September 2012 ini tidak hanya membawa tren untuk busana saja. Dalam peragaan mode selama sepekan itu juga menghadirkan tren-tren kecantikan yang bisa ditiru.



Dilansir Harper's Bazaar, ini dia tren make-up dan rambut terbaru dari New York Fashion Week.



1. Carolina Herera


Tren Kecantikan

Gaya rambut model yang hadir dalam peragaan karya Carolina Herera disebut sebagai sebuah gaya rambut arsitektur yang kuat. Hair stylist yang dipercaya untuk menghasilkan tatanan rambut tersebut adalah Orlando Pita. Ia membuat rambut si model menjadi lurus. Pada bagian poni ditarik ke belakang. Agar rambut tetap rapi tanpa ada anak rambut, Pita menyemprotkan serum anti kusut pada rambut.



2. Herve Leger


Tren Kecantikan

Pada peragaan Herve Leger, hair stylist Laurent Philippon membuat rambut model sangat feminin dengan tatanan rambut kepang. Pertama-tama rambut dicatok hingga lurus dan lembut. Kemudian, ambil rambut pada bagian samping lalu kepang. Lalu, sisa rambut dibagi menjadi dua, kemudian kepangan di tarik ke belakang hingga mencapai ke belakang kuping, lalu jepit. Biarka sisa rambut menjuntai ke depan.



3. Nail Art Darah


Tren Kecantikan

Ahli manicure dari Sally Hansen membuat nail art yang terinspirasi dari darah pada show Prabal Gurung. Sang manicurists membuat kuku model dengan dasar cat kuku bening, yang di hias dengan cat kuku warna merah dan dibentuk menyerupai tetesan darah. Kreatif!



4. Jason Wu


Tren Kecantikan

Jason Wu menggabungkan seluruh tren kecantikan yang ada. Dewy skin atau kulit mulus mengilap, alis tebal dan lipstik merah dibaurkan menjadi satu. Satu kata, Bold!



5. Donna Karan


Tren Kecantikan

Donna Karan membuat modelnya dalam peragaan New York Fashion Week Spring/Sumer 2013 dengan make-up mata pink. Eyeshadow warna pink dijadikan sebagai pengganti eyeliner yang diaplikasikan pada garis mata.




0 comments:

Post a Comment