10 Koleksi Busana Terbaru yang Penuh Warnah untuk 2013

Tuesday, October 2, 2012



Koleksi Busana Terbaru yang Penuh Warnah untuk 2013. Pekan mode London Fashion Week diramaikan oleh peragaan busana dari Burberry. Untuk koleksi Spring/Summer 2013, Christopher Kane memberikan tampilan yang sungguh berbeda dari biasanya. Burberry kini menapilkan busana dengan penuh warnah Seperti apa koleksinya?



Berkut 10 Koleksi Busana Terbaru yang Penuh Warnah untuk 2013 dari Burberry seperti dilansir dari wolipop.com



1. Sejarah Baru


Koleksi Busana Terbaru

Christopher Kane, sang desainer menyuguhkan rangkaian busana yang beda dan baru. Koleksi Spring/Summer 2013 yang diperagakan kemarin, Senin (17/09/2012) merupakan peragaan yang paling berwarna dari sejarah Burberry Prorsum.



2. Inspirasi


Koleksi Busana Terbaru

Koleksi ini mengambil inspirasi dari karya fotografer Norman Parkinson dari tahun '40 dan '50an yang banyak mengeskpos warna cerah. Mulai dari fuschia, scarlet, forest green dan indigo.



3. Membuat Senang


Koleksi Busana Terbaru

Christopher Bailey mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan 'bermain'. Lewat karyanya, ia ingin membuat orang tersenyum dan senang. Hal tersebut ia terjemahkan dengan penggunaan banyak warna.



4. Masa Lampau


Koleksi Busana Terbaru

Rahasia Kane dalam merancang busana adalah mengingat kembali ke masa lalu dan melihat sejarah rumah mode Burberry. Sejak awal tahun 1900, Burberry telah berdiri dengan banyak desain seperti korset hingga mantel.



5. Colorblock


Koleksi Busana Terbaru

Musim semi dan panas selalu identik dengan palet cerah dan penuh warna. Hal itu dimengerti oleh Bailey. Oleh karenanya ia pun menghadirkan busana tabrak warna namun tetap seimbang dan menarik atensi.



6. Metalik


Koleksi Busana Terbaru

Penggunaan material kilau atau metalik tampaknya mendominasi panggung mode pada ajang London Fashion Week 2012. Burberry adalah salah satunya. Palet cerah pun jadi tampak lebih edgy dengan bantuan bahan mengkilap.



7. Luaran Boxy


Koleksi Busana Terbaru

Burberry selalu mengeluarkan coat serta luaran lain seperti jaket, blazer hampir dalam setiap koleksinya. Yang membedakan dari koleksi sebelumnya, Kane menawarkan tampilan luaran dengan siluet boxy yang tegas dan longgar.



8. Ombre


Koleksi Busana Terbaru

Desainer yang diangkat menjadi direktur kreatif Burberry pada 2009 lalu ini menghadirkan palet warna dengan teknik gradasi atau biasa disebut ombre. Hasilnya terlihat pada salah satu coat rancangannya ini.



9. Kacamata


Koleksi Busana Terbaru

Untuk memaksimalkan busana metaliknya, Burberry menawarkan aksesori dengan tema Sci-fi. Salah satu yang menarik adalah kacamata bergaya futuristik dengan lensa berkilau seperti cermin.



10. Plastik


Koleksi Busana Terbaru

Jika biasanya material plastik digunakan untuk tas, sepatu dan aksesori lainnya, tidak bagi Bailey. Ia menjadikan tampilan cape tak lagi membosankan dengan bahan plastik yang dilengkapi pita.


0 comments:

Post a Comment