8 Sepatu High Heels yang Dapat Membuat Pemakainya Kesakitan

Tuesday, October 2, 2012



Sepatu High Heels yang Dapat Membuat Pemakainya Kesakitan. High heels telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi para wanita. Mulai dari bentuk hingga kenyamanan diperhatikan betul untuk dapatkan sepatu yang tepat. Namun ada beberapa sepatu yang sepertinya bisa membuat pemakaiannya kerepotan, dan bahkan kesakitan.



Berikut Delapan Sepatu High Heels yang Dapat Membuat Pemakainya Kesakitan Seperti Dikutip dari All Woman's Talk, ini dia delapan sepatu tersebut.



1. Sepatu Boots Tanpa Heels Antonio Berdari


Sepatu High Heels

Sepatu boots ini hadir tanpa hak dan hanya dilengkapi dengan platform di bagian depan sepatu. Sepatu boots rancangan Antonio Berdari ini pernah dikenakan oleh Victoria Beckham saat peluncuran parfumnya pada tahun 2008 lalu.



2. Sepatu Balerina Ekstrem Christian Louboutin


Sepatu High Heels

Sepatu rancangan Christian Louboutin selalu membuat terpana banyak orang. Namun tak ada lagi yang lebih mengejutkan dari sepatu balerina ini. Untungnya, sepatu ini hanyalah sebuah karya seni yang dipamerkan di pameran David Lynch’s Fetish di Paris.



3. Sepatu Ala Geisha Alexander McQueen


Sepatu High Heels

Alexander McQueen dikenal dengan karyanya yang avantgarde. Salah satunya adalah sepatu ala geisha ini. Dengan dua hak tinggi, sepatu in sepertinya bisa membuat kaki pemakainya keseleo.



4. Sepatu Mojito Julian Hakes


Sepatu High Heels

Sekilas, sepatu ini tidak tampak seperti alas kaki kebanyakan. Bentuknya lebih menyerupai plat besi yang dipelintir atau dipilin sedemikian rupa. Sepatu yang diberi nama 'Mojito' ini merupakan karya Julian Hakes, arsitek asal London.



5. Sepatu Platform Alexander McQueen


Sepatu High Heels

Untuk yang kesekian kalinya, McQueen menghadirkan sepatu yang sulit untuk dipakai berjalan. Kali ini McCqueen mendesain sepatu boots dengan platform setinggi 30,5 cm. Sepatu ini sempat dikenakan Heidi Klum saat pemotretan untuk majalah Vogue jerman.



6. Sepatu Kawat Polly Veirty


Sepatu High Heels

Polly Veirty merupakan seorang seniman yang gemar membuat karya berbahan dasar kertas dan kawat. Ia bahkan membuat sepatu yang sepertinya sangat tidak nyaman. Bagaimana tidak, sepatu tersebut hanya terbuat dari kawat saja.



7. Sepatu Kertas Mathieu Missiaen dan Julien Morin


Sepatu High Heels

Terbuat dari material kertas, sepatu ini sangat ramah akan lingkungan. Tapi hati-hati jika ingin memakainnya saat cuaca berhujan, bisa-bisa sepatu Anda bisa robek dan hancur.



8. Sepatu Armadillo Alexander McQueen


Sepatu High Heels

Tak lengkap rasanya jika tidak memasukan sepatu Armadillo karya Alexander McQueen ke dalam daftar sepatu 'killer heels'. Walau dirasa bisa menyakitkan pemakainya, banyak ikon mode yang sudah pernah mengenakannya. Misalnya, Lady Gaga dan Daphne Guiness.




0 comments:

Post a Comment