10 Koleksi Busana Terbaru Marc Jacobs di New York Fashion Week (Bag.2)

Thursday, September 13, 2012



Koleksi Busana Terbaru Marc Jacobs di New York Fashion Week. New York Fashion Week hari ke-6, Senin (10/11/12) diramaikan oleh peragaan busana dari Marc Jacobs. Untuk Spring/Summer 2013, ia menghadirkan rangkaian busana yang didominasi oleh motif garis. Seperti apa koleksinya?



Berikut Sepuluh Koleksi Busana Terbaru Marc Jacobs di New York Fashion Week :



1. Garis Meliuk


Koleksi Busana Terbaru

Memasuki koleksi busana formal, motif stripe dibuat semakin menarik. Marc menjadikan garis lurus tersebut meliuk-liuk di atas jumpsuit. Motif berukuran besar itu memberikan ilusi siluet tubuh jam pasir bagi si pemakai.



2. Gaun Malam


Koleksi Busana Terbaru

Bagi Marc, busana formal bukanlah detail draperi, aplikasi kristal di sana-sini atau gaun menyapu lantai. Terusan maksi dengan potongan lengan panjang bisa tampak 'red carpet ready' dengan permainan motif seru.



3. Detail Fringe


Koleksi Busana Terbaru

Memberikan alternatif lain dari gaun malam, Marc Jacobs pun menyuguhkan gaun panjang bermotif kotak-kotak dengan detail fringe. Elegan, unik dan stylish sekaligus!



4. Super Mini


Koleksi Busana Terbaru

Tak hanya menawarkan terusan maksi, Marc juga memberikan pilihan bagi mereka pecinta busana mini. Terusan mini ini bantu mempertegan tampilan seksi serta memamerkan kaki yang jenjang.



5. Transparan


Koleksi Busana Terbaru

Busana tembus pandang atau biasa disebut 'sheer' kembali dihadirkan Marc Jacobs. Kemeja transparan tersebut sepertinya menjadi pasangan yang tepat untuk 'penutup' bikini atau pakaian renang.



Sebelumnya




0 comments:

Post a Comment