Foto Paspor Bayi Paling Kocak Sedunia

Tuesday, September 18, 2012



Foto Paspor Bayi Paling Kocak Sedunia. Memfoto bayi untuk pembuatan paspor, susahnya bukan main. Seringkali mereka menangis, melihat sana-sini, dan tak mau diam di kursinya. Hasilnya seperti ini, foto paspor bayi paling kocak yang bikin heboh di dunia maya!



Meminta seorang bayi mungil untuk difoto paspor adalah tugas yang berat untuk orang tua. Sangat sulit membuat bayi yang polos itu fokus melihat ke kamera. Berpose layaknya orang dewasa saat difoto hampir mustahil untuk dilakukan. Seringkali bayi tak bisa diam, harus ada sesuatu mungkin boneka kesayangan atau orang tuanya sendiri yang "bermain" di belakang kamera.


Foto Paspor Bayi

Foto ini adalah salah satu buktinya. Beberapa hari lalu muncul sebuah foto yang membuat banyak orang tertawa. Foto paspor bayi berumur 5 bulan ini tersebar lewat media sosial Reddit. Terlihat, sang bayi berpipi gembil itu tampak seperti orang yang sedang mabuk. Sebelah matanya menutup dan mulutnya menganga. Tentunya ini tak disengaja, mungkin karena ia mengantuk.



Melansir situs news.com.au, Senin (17/9/2012), foto ini telah diklik sebanyak 1 juta kali sejak diunggah 4 hari yang lalu. Tak sebatas itu, foto bayi ini bahkan sempat diedit menggunakan Photoshop dan digabungkan dengan gambar Led Zeplin!



Ada 650 komentar yang salah satunya, "Ia tidak memilih kehidupan seperti preman, kehidupan keras seperti itulah yang memilihnya!"



Selain mengundang tawa, foto ini juga menimbulkan pertanyaan seperti, "Mengapa tidak diulangi saja fotonya?" dan sebagainya. Ya, mari berharap agar si bayi ini lolos dalam pemeriksaan petugas imigrasi di bandara.


0 comments:

Post a Comment