Hotel Paling Berhantu di Dunia (Bag.1)

Sunday, September 16, 2012



Hotel Paling Berhantu di Dunia. Kejadian aneh dan penampakan yang tak biasa sering terjadi di hotel-hotel ini. Bisa jadi "taman bermain" terbaik bagi mereka yang penasaran ingin mengalami kisah horor yang selama ini ditonton di layar lebar. Jangan matikan lampu kamar saat Anda membaca ini.



Hotel First World (Genting Highlands, Malaysia)

Tidak asing lagi bagi penduduk lokal, Genting Highlands dianggap sebagai tempat paling berhantu di Malaysia. Selain dikenal sebagai pusat kasino terbaik di dunia, Genting Highlands juga banyak dialami kasus-kasus bunuh diri yang berhubungan dengan perjudian.



Hotel First World juga salah satu tempat kejadian mistik. Tamu yang menginap di sana akan mendengar suara lolongan "arwah" di tengah malam. Banyak juga yang melihat penampakan "orang" yang loncat ke arah jurang namun menghilang begitu saja.



Yang paling terkenal adalah penampakan wanita tanpa kepala yang berjalan di sepanjang koridor mencari kepalanya yang hilang.



Ston Easton Park (Somerset, UK)



Hotel berarsitektur Palladian di Somerset ini dihuni pula oleh hantu pekerja salon yang dibunuh. Penampakan "beliau" masih suka terlihat di lantai atas hotel.



Macdonald Berystede Hotel & Spa (Berkshire, UK)



Berlokasi hanya 10 menit dari Windsor, hotel ini dihuni oleh hantu yang dikenal sebagai "Si Wanita Biru"; sang pelayan yang meninggal saat kebakaran hebat menimpa bangunan ini. Dia meninggal saat berusaha menyelamatkan koleksi perhiasan majikannya.



The Ancient Ram Inn (Gloucestershire, UK )



Bangunannya sendiri dibangun pada tahun 1145 di atas komplek pekuburan kaum Pagan yang umurnya 5 ribu tahun. Gedung penginapan ini merupakan yang tertua di Wotton-Under-Edge dan sering dialami kejadian-kejadian paranormal yang aneh.



Grand Hyatt (Taipei, Taiwan)



Apa jadinya "tidur" di penjara era Perang Dunia II? Hotel ini menawarkan sensasi tersebut. Di balik kemewahannya, Grand Hyatt Taipei menyimpan misteri. Dibangun di atas penjara Perang Dunia II, hotel ini masih menunjukkan kejadian ganjil, seperti hantu-hantu yang lalu lalang sepanjang koridor dan suara-suara yang tak jelas asal muasalnya. Kalau diikuti, suara tersebut berasal dari kamar yang saat itu sedang tidak diinapi tamu.



Di zaman Perang Dunia II, penjara (yang kini jadi hotel) ini menyimpan kisah buruk mengenai banyaknya tawanan yang dibunuh secara tidak wajar.



Hotel Sagamore (New York, US)



Berlokasi di Pegunungan Adirondack, hotel Sagamore dihuni pula oleh hantu-hantu, yang paling sering terlihat adalah hantu anak kecil di lapangan golf.



Hotel Asia (Bangkok, Thailand)



Dalam keadaan pencahayaan koridor hotel ini yang remang-remang, tamu-tamu hotel ini suka melihat hantu-hantu yang duduk di sofa dalam keadaan menatap kosong, kemudian hilang.



Selanjutnya




0 comments:

Post a Comment