9 Produk Kecantikan yang Dapat Memutihkan Kulit

Thursday, September 13, 2012



Produk Kecantikan yang Dapat Memutihkan Kulit. Memiliki kulit putih mulus dan bersinar selalu menjadi dambaan para wanita Asia khususnya di Indonesia. Jika Anda salah satunya wanita yang ingin tampil cerah, berikut sembilan pilihan produk kecantikan yang diklaim dapat mencerahkan serta memutihkan kulit Anda. Produk kecantikan Apa sajakah itu ?



Berikut Sembilan Produk Kecantikan yang Dapat Memutihkan Kulit Anda :



1. Kiehl's


Produk Kecantikan yang Memutihkan Kulit

Kiehl's merilis 'Dermatologist Solutions Ultimate White Collection', yang bisa mengatasi masalah pigmentasi kulit, dan menghentikan pembentukan melanin, sehingga menghasilkan kulit yang lebih cerah. Terdiri dari enam produk seperti krim pembersih, pelembab, toner dan masih banyak lagi lainnya. 'Dermatologist Solutions Ultimate White Collection' dijual mulai dari Rp 390 ribu hingga Rp 640 ribu.



2. Clarins


Produk Kecantikan yang Memutihkan Kulit

Sekitar Maret 2012, Clarins Indonesia merilis produk whitening yang barnama 'Clarins White Plus'. Terdiri dari dua produk yaitu krim pagi yang mengandung tabir surya, dan juga krim malam. Produk 'Clarins White Plus' mengandung ekstrak bungan lily yang dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam, melembabkan serta melindungi kulit dari sinar matahari. Krim 'Clarins White Plus dijual sekitar Rp 510 ribu.



3. Shiseido


Produk Kecantikan yang Memutihkan Kulit

'Shiseido White Lucent', menggunakan MelanoCrush Energizer, sebuah teknologi terbaru dan eksklusif yang terinspirasi dari terapi laser. Serum tersebut meresap jauh ke kulit terdalam untuk membantu memudarkan noda hitam. Selain serum muka, rangkaian Shiseido White Lucent juga hadir dalam bentuk krim mata untuk menghilangkan lingkaran hitam, facial foam dan serum untuk mencerahkan dan memutihkan wajah.



4. Biokos


Produk Kecantikan yang Memutihkan Kulit

Biokos hadir dengan inovasi terbaru yaitu 'Derma Bright' yang dapat menghambat melanin yang bisa menyebabkan tanda-tanda penuaan, memudarkan noda hitam di wajah, memutihkan dan mencerahkan wajah. Terdapat tiga produk perawatan yang juga bermanfaat untuk mencegah iritasi kulit dan terdapat kandungan UV protection.



5. The Body Shop


Produk Kecantikan yang Memutihkan Kulit

'Moisture White Shiso' merupakan rangkaian perawatan wajah yang diformulasikan untuk kebutuhan kulit Asia dengan bahan dasar alami yaitu ekstrak daun Shiso. Tiga belas macam produknya kali ini diklaim mampu membantu meningkatkan kecerahan dan meratakan warna kulit wajah, melembabkan, menghaluskan dan melindungi kulit dari efek buruk lingkungan.



6. Olay


Produk Kecantikan yang Memutihkan Kulit

Rangkaian 'Olay White Radiance' diklaim mampu menyerap hingga ke-8 lapisan epidermis kulit, mencerahkan kulit wajah, dan melindungi dari sinar UV yang mempercepat produksi melanin. Kandungan Vitamin B3, Hesperidin, Pro-Vitamin B5, dan antioksidan dapat membantu warna kulit lebih merata, cerah, dan menyamarkan flek dan bintik hitam yang mengakibatkan kulit menjadi kusam.



7. Nivea


Produk Kecantikan yang Memutihkan Kulit

Ada kurang lebih tiga produk yang dirilis Nivea, yaitu Nivea Visage Sparkling Whitening Foam, Nivea Visage Sparkling Whitening Scrub, dan Nivea Sparkling Whitening Day Care Oil Control Moisturizer. Rangkaian produk itu mengandung licore, bahan yang dapat mengurangi produksi melanin, dan mencegah melanin berpindah ke lapisan kulit lainnya. Seperti diketahui, semakin banyak jumlah melanin, semakin gelap pula warna kulit Anda.



8. Pond's


Produk Kecantikan yang Memutihkan Kulit

Pond's memiliki rangkaian produk pemutih kulit yang diberi nama 'Pond's Flawless White'. Terdiri dari sabun muka, krim malam, krim siang, lotion wajah, tabir surya dan serum, produk ini mengandung VAO-B³ complex, bahan aktif yang diciptakan khusus untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. 'Pond's Flawless White' dijual mulai dari Rp 30 ribuan.



9. Garnier


Produk Kecantikan yang Memutihkan Kulit

Garnier Light bahan aktif Long Dan, akar-akaran yang berasal dari negeri Cina, yang aktif untuk mencerahkan warna kulit, mengatur produksi melanin, serta mencegah penyebaran flek. Rangkaian Garnier Light terdiri dari 11 produk, mulai dari sabum muka, masker, krim wajah, hingga eye roll-on  yang membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah, membuat mata segar, dan kulit terlihat cerah.




0 comments:

Post a Comment