10 Koleksi Busana Terbaru Marc Jacobs di New York Fashion Week (Bag.1)

Thursday, September 13, 2012



Koleksi Busana Terbaru Marc Jacobs di New York Fashion Week. New York Fashion Week hari ke-6, Senin (10/11/12) diramaikan oleh peragaan busana dari Marc Jacobs. Untuk Spring/Summer 2013, ia menghadirkan rangkaian busana yang didominasi oleh motif garis. Seperti apa koleksinya?



Berikut Sepuluh Koleksi Busana Terbaru Marc Jacobs di New York Fashion Week :



1. Motif Garis


Koleksi Busana Terbaru

Fashion show milik desainer asal Amerika ini dibuka dengan setelan, blazer dan atasan bermotif garis vertikal. Motif seperti ini dipercaya bisa menciptakan ilusi tubuh yang lebih jenjang.



2. Dominasi Warna


Koleksi Busana Terbaru

Koleksi busana Marc Jacobs didominasi oleh palet kontras seperti merah, hitam dan putih. Namun ada pula warna 'hangat' dan 'tenang', misalnya abu-abu dan nude.



3. Drop The Waist


Koleksi Busana Terbaru

Sudah menjadi ciri khas Marc Jacobs untuk memberikan sentuhan 'berbeda' dalam rancangannya. Kali ini ia menawarkan berbagai pilihan luaran blazer, coat dan jaket yang dipadu dengan rok berpotongan di pinggul.



4. Mickey Mouse


Koleksi Busana Terbaru

Marc Jacobs merupakan salah satu desainer yang sering menggunakan karakter kartun dalam rancangannya. Dalam koleksi terbarunya, ia memilih gambar 'Mickey Mouse' untuk diaplikasikan di atas atasan crop hitamnya.



5. Ruffle Ala Victoria Era


Koleksi Busana Terbaru

Selain motif stripes, desainer berusia 49 tahun ini juga menghadirkan busana dengan detail ruffle seperti busana kerajaan di zaman Victoria. Detail tersebut dapat ditemui pada bagian leher, dada bahkan pinggul.



Selanjutnya




0 comments:

Post a Comment