Seorang Ibu Melempar Kedua Putranya dari Lantai 15 Hingga Tewas

Thursday, September 20, 2012



Seorang Ibu Melempar Kedua Putranya dari Lantai 15 Hingga Tewas. Seorang ibu asal Rusia dibekuk polisi setelah melempar kedua puteranya dari atas gedung apartemen hingga tewas.



Galina Ryabkova melempar kedua puteranya yang berumur 4 dan 7 tahun dari balkon lantai 15 di apartemen tempat tinggalnya di Moskow. Kedua puteranya diketahui tewas di lokasi kejadian sebelum tim medis tiba. Wajah Ryabkova terlihat datar dan seolah tanpa rasa bersalah saat diringkus polisi, tak lama setelah insiden itu terjadi.


Melempar Anaknya

Saat kejadian, Minggu (24/6), Ryabkova yang tinggal di lantai 8 membawa kedua puteranya ke lantai 15. Wanita yang tengah ditinggal suaminya dinas di luar kota itu tanpa rasa ragu melempar kedua puteranya hingga jatuh tepat di depan pintu masuk apartemen.



Daily Mail, Senin (25/6) melaporkan, saat itu ada seorang tetangga yang melihat dua orang anak jatuh dari atas gedung. Sang tetangga kemudian membangunkan suaminya yang segera berlari ke luar apartemen untuk melihat kondisi kedua bocah malang itu. Di saat bersamaan, dia bertemu dengan Ryabkova yang tengah melenggang keluar apartemen dengan santai.



“Saya keluar tepat saat ibunya meninggalkan apartemen. Saya tanya apakah mereka anaknya dan dia menjawab, ‘Ya, saya melempar mereka,’” ujar pria yang tidak ingin diketahui identitasnya itu.



New York Daily News memberitakan, Ryabkova melakukan aksi nekat itu karena merasa tidak sanggup lagi mengurusi kedua puteranya. Wanita 30 tahun itu juga pernah melakukan percobaan bunuh diri setelah mencurigai suaminya berselingkuh. Kini Ryabkova dirujuk ke psikiater untuk diperiksa kondisi mentalnya.


0 comments:

Post a Comment