7 Model Rambut Wanita Agar Wajah Terlihat Lebih Muda

Tuesday, September 4, 2012



Model Rambut Wanita Agar Wajah Terlihat Lebih Muda. Dengan sedikit perubahan pada rambut, wajah Anda bisa terlihat beberapa tahun lebih muda.



Berikut ini Tuju Pilihan Model Rambut Wanita Agar Wajah Anda Terlihat Lebih Muda :



Layer


Model Rambut Wanita

Jika Anda lebih senang berambut panjang, mintalah hair stylist Anda untuk memberi layer. Rambut panjang yang panjangnya rata akan membuat wajah terlihat tua dan lelah.



Ekor kuda


Model Rambut Wanita

Tak hanya jadi andalan saat "bad hair day", menguncir rambut juga ternyata bisa membuat wajah terlihat lebih segar. Pastikan rambut diikat tinggi di atas.



Poni


Model Rambut Wanita

Poni bisa menyamarkan kerutan di dahi dan sekitar mata, dan membuat penampilan Anda lebih segar meski sebetulnya model dan panjang rambut tidak berubah. Pilih poni datar untuk kesan imut atau poni samping untuk kesan seksi.



Ikal, berponi


Model Rambut Wanita

Rambut ikal acak yang identik dengan "beach hair" bisa memperhalus kesan kerutan di sekitar mata dan bibir.



Bob


Model Rambut Wanita

Salah satu trik terlihat lebih muda adalah dengan mengikuti tren, dan tren yang pantas untuk semua jenis wajah (dan usia) adalah potongan rambut bob. Ampuh membuat wajah Anda terlihat lebih segar.



Ganti belahan rambut


Model Rambut Wanita

Ingin terlihat beda tapi tak mau potong rambut? Ganti saja arah belahan rambut Anda. Biasanya dibelah ke kiri, jadi ke kanan. Atau biasanya dibelah samping, jadi belah tengah. Simpel, tapi efeknya nyata dan rambut terlihat lebih mengembang.



Kepang


Model Rambut Wanita

Bahkan seleb Hollywood pun kini sering tampil di karpet merah dengan rambut kepang. Agar tak terlihat seperti gadis desa, kepang rambut agak longgar dan biarkan ada beberapa helai yang terurai di sekeliling wajah.




0 comments:

Post a Comment