6 Pria Tampan yang Pernah Ada di Hati Jennifer Aniston

Thursday, September 13, 2012



Pria Tampan yang Pernah Ada di Hati Jennifer Aniston. Setelah menjanda selama tujuh tahun, aktris Jennifer Aniston akan segera menikah lagi dengan aktor Justin Theroux. Sebelum melabuhkan hatinya pada Justin, inilah pria-pria yang pernah mewarnai kehidupan cinta Aniston, seperti dikutip People.



1. Brad Pitt


Pacar Jennifer Aniston

Aniston dinikahi Brad Pitt pada Juli 2008. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan lima tahun. Bintang film 43 tahun itu menggugat cerai setelah Pitt ketahuan selingkuh dengan Angelina Jolie.



2. Vince Vaughn


Pacar Jennifer Aniston

Tidak lama setelah resmi cerai dari Pitt pada 2005, Aniston menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam film 'The Break-Up', Vince Vaughn. Mesra dari Chicago hingga Meksiko, jalinan cinta keduanya kandas pada akhir 2006.



3. Paul Sculfor


Pacar Jennifer Aniston

Model asal Inggris ini termasuk salah satu pria yang pernah dekat dengan Aniston. Bintang serial 'Friends' itu terlihat makan malam romantis dengan Paul pada Mei 2007. Namun saat dikonfirmasi, juru bicara sang model mengatakan hubungan keduanya hanya sebatas teman.



4. John Mayer


Pacar Jennifer Aniston

Aniston mendapat kado istimewa saat berulang tahun ke-40 pada Februari 2009. Saat itu dia mendapat hadiah sebuah lagu dari kekasih barunya yang tak lain penyanyi John Mayer. Asmara keduanya mengalami putus-sambung hingga akhirnya benar-benar kandas satu bulan setelah mereka tampil bersama di Academy Awards 2009.



5. Gerard Butler


Pacar Jennifer Aniston

Lagi Aniston terlibat cinta lokasi. Kali ini dengan lawan mainnya dalam film 'Bounty Hunter'. Dalam film tersebut keduanya memang jadi sepasang kekasih. "Aku memang sudah menjadi anggota keluarganya," begitu kata Butler soal hubungan asmaranya dengan sang aktris.



6. Bradley Cooper


Pacar Jennifer Aniston

Jalinan cinta Aniston dengan lawan mainnya di film 'He's Just Not That Into You'. Asmara keduanya bersemi setelah Cooper putus dari Renee Zellweger pada 2011. "Jen merasa dia sangat menarik dan charming," ujar seorang sumber. Namun sepertinya kisah mereka hanya sesaat karena tidak lama kemudian, Aniston terlihat mesra dengan Justin Theroux, lawan mainnya di film 'Wanderlust'.




0 comments:

Post a Comment