8 Tren Busana Terbaru dari New York Fashion Week

Monday, September 24, 2012



Tren Busana Terbaru dari New York Fashion Week. Beberapa desainer telah selesai memamerkan koleksi Spring/Summer 2013 pada pekan mode New York. Simak beberapa tren busana yang dirangkum dari New York Fashion Week 2012, seperti yang dikutip dari Telegraph.



1. Oranye


Tren Busana Terbaru

Untuk musim panas mendatang, warna oranye tampak mendominasi panggung mode New York. Beberapa desainer yang menggunakan palet terang ini adalah Victoria Beckham, Carolina Herrera, Alice + Olivia dan Peter Som.



2. Floral


Tren Busana Terbaru

Motif floral masih menjadi idola, hanya saja warna, ukuran serta bentuknya hadir lebih sederhana dan lembut. Costello, Suno, Tracy Reese dan Peter Som adalah desainer dan brand yang mengapilkasikan motif floral ke dalam koleksi terbarunya.



3. Kemeja Putih


Tren Busana Terbaru

Kemeja putih dengan potongan 'sharp' adalah fashion item wajib untuk musim panas 2013. Tren yang ditawarkan oleh Edun, Victoria Beckham, Jason Wu, Alexander Wang ini memberikan Anda tampilan 'gaya tanpa usaha' untuk busana siang hingga malam hari.



4. Stripe


Tren Busana Terbaru

Motif ini merupakan salah satu motif yang paling banyak hadir di atas runway New York Fashion Week. J.Crew, Marc Jacobs, Tommy Hilfiger dan Michael Kors memberikan banyak tampilan motif stripe. Mulai dari ukuran besar hingga motif salur dengan warna-warna ceria.



5. Midriffs


Tren Busana Terbaru

Persiapkan perut indah Anda, karena tren terbaru mengatakan atasan yang memamerkan perut atau biasa disebut 'midriffs' adalah fashion item yang wajib dimiliki. Edun, Rag & Bone, Jason Wu, Alexander Wang dan Jill Stuart adalah desainer yang menawarkan atasan midriffs dalam koleksi terbarunya.



6. Siluet Santai


Tren Busana Terbaru

Simpan busana pas badan Anda, karena kini giliran siluet longgar yang jadi tren. Donna Karan, Theyskens' Theory dan Diesel jadikan musim panas lebih 'santai' dengan busana berpotongan loose.



7. Sepatu Flat


Tren Busana Terbaru

Pekerjaan model tampaknya lebih mudah di musim ini. Alasannya karena Carolina Herrera, Ruffian, Marc Jacobs, Tory Burch dan Victoria Beckham memilih untuk menghadirkan sepatu flat ketimbang high heels dalam koleksi terbaru mereka.



8. Topi Baseball


Tren Busana Terbaru

Aksesori yang satu ini tidak lagi menjadi milik pria saja. Alexander Wang menawarkan topi baseball dengan material glossy, sedangkan DKNY tampil lebih 'sharp'. Pilih topi baseball kesukaan untuk tampilan 'ghetto fabulous' atau 'slightly sporty'.


0 comments:

Post a Comment