7 Koleksi Busana Terbaru Victoria Beckham di New York Fashion Week

Monday, September 10, 2012



Koleksi Busana Terbaru Victoria Beckham di New York Fashion Week. Victoria Beckham baru saja memamerkan hasil karya terbarunya di ajang New York Fashion Week. Koleksi busana Spring/Summer 2013 miliknya banyak mengundang decak kagum dan pujian dari para pemerhati mode. Seperti apa koleksinya?



Berikut 7 Koleksi Busana Terbaru Victoria Beckham di New York Fashion Week :



1. Delicate Detail


Koleksi Busana Terbaru

Victoria membuka peragaan busana dengan rok midi yang dipadu bersama atasan kamisol berhias renda pada pinggirannya. "Ini merupakan yang pertama kalinya bagi saya untuk mencoba detail halus, tapi saya ingin sebagai elemen pada desain," jelas wanita berusia 38 tahun itu.



2. Terusan Putih


Koleksi Busana Terbaru

Terusan putih pas badan dengan kerah berpotongan tegas ini sangat mencerminkan gaya berbusana Victoria. Ia mengakui bahwa dirinya sempat tidak tidur demi memikirkan bentuk kerah yang tepat untuk koleksi busananya.



3. Lingerie


Koleksi Busana Terbaru

Jika biasanya mantan personel Spice Girl itu menghadirkan busana yang jarang mengekspos kulit, tapi tidak kali ini. Victoria memadankan setelan hitam dengan atasan bra berdetail cut out.



4. Penyegaran


Koleksi Busana Terbaru

Warna monokrom mendominasi koleksi busana karya ibu empat orang anak itu. Tetapi Victoria juga mamasukkan warna merah-coral untuk memberikan tampilan yang cerah dan menyegarkan



5. Merah Menyala


Koleksi Busana Terbaru

Tak hanya sebagai sentuhan saja, palet merah juga menjadi warna utama dalam satu penampilan. Misalnya pada rok mini berpotongan A-line, kerah atasan hingga lining pada tas genggam.



6. Tampilan Serba Putih


Koleksi Busana Terbaru

Celana panjang pitih ini banyak diidolai oleh para pemerhati mode. Dipadu bersama atasan transparan dan bra cut-out, Victoria yang dikenal dengan tampilan seksi kini menawarkan busana bertema sporty.



7. Tersenyum


Koleksi Busana Terbaru

Victoria dikenal jarang memperlihatkan wajah bahagianya. Namun ketika ia berjalan di atas runway untuk menutup penghargaan, meriahnya tepuk tangan penonton membuat dirinya sulit untuk menahan senyuman.




0 comments:

Post a Comment