6 Pria Tampan yang Pernah Jadi Kekasih Taylor Swift

Thursday, September 13, 2012



Pria Tampan yang Pernah Jadi Kekasih Taylor Swift. Pacaran dengan keturunan keluarga Kennedy, Conor Kennedy, penyanyi Taylor Swift kini tengah dimabuk cinta. Sebelum dengan Conor, Taylor sempat jatuh ke pelukan sejumlah pria tampan mulai dari sesama musisi hingga aktor. Siapa saja?



Berikut ini Enam Pria Tampan yang Pernah Jadi Kekasih Taylor Swift :



1. Joe Jonas


Kekasih Taylor Swift

Penyanyi 22 tahun ini pertama kali memamerkan kemesraannya di publik dengan seorang pria ketika pacaran dengan Joe Jonas. Keduanya berkencan pada musim panas 2008. Sayang jalinan cinta tersebut berakhir pahit untuk Taylor karena Joe memutuskannya melalui telepon. Terinspirasi dari hal itu, dia pun menulis lagu berjudul 'Forever Always'.



2. Taylor Lautner


Kekasih Taylor Swift

Pelantun 'Love Story' ini terkena cinta lokasi saat menjalani syuting film 'Valentine's Day'. Dia jatuh cinta dengan lawan mainnya Taylor Lautner. Hubungan asmara keduanya hanya berumur tiga bulan dan berakhir pada Desember 2009. Lagi Taylor terinspirasi untuk menulis lagu tentang percintaannya itu. Lagu tersebut berjudul 'Back to December' yang ada di albumnya 'Speak Now'.



3. John Mayer


Kekasih Taylor Swift

Bukan hanya pria seumuran saja yang pernah jadi kekasih Taylor. Pria lebih tua seperti John Mayer yang berusia 34 tahun juga pernah mewarnai hari-hari penyanyi yang sudah merilis empat album itu. Kisah asmaranya dengan John terungkap melalui lagu berjudul 'Dear John'. Saat lagu itu dirilis, John Mayer mengaku merasa dipermalukan.



4. Jake Gyllenhaal


Kekasih Taylor Swift

Setelah putus dari John Mayer, kembali Taylor menjalin asmara dengan pria yang berusia jauh lebih tua darinya. Pada 2010, dia pacaran dengan aktor Jake Gyllenhaal. Ketika menjadi sepasang kekasih, keduanya tidak segan tampil mesra di publik. Sayangnya hubungan cinta itu hanya bertahan selama dua bulan.



5. Cory Monteith


Kekasih Taylor Swift

Pemeran Finn dalam serial 'Glee' ini pernah dikabarkan menjadi kekasih Taylor pada 2010. Keduanya pun tampil mesra bersama saat menghadiri pra pesta Grammy Awards 2010. Ketika dikonfirmasi, Cory mengatakan dia dan Taylor hanya berteman. Benarkah?



6. Chord Overstreet


Kekasih Taylor Swift

Kembali seorang bintang 'Glee' berhasil menarik perhatian Taylor. Kali ini adalah si pemeran Sam Evans, Chord Overstreet. Gosip Chord dan Taylor pacaran merebak setelah keduanya kepergok menonton bareng pertandingan L.A. Kings pada 2011.




0 comments:

Post a Comment