Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Bercinta dengan Boneka Beruang

Thursday, September 20, 2012



Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Bercinta dengan Boneka Beruang. Seorang pria bernama Charles Marshall dibekuk polisi setelah kepergok "bercinta" dengan boneka Teddy Bear.



Lelaki asal Cincinnati, AS itu ditangkap polisi, 13 Juni lalu, setelah seorang pegawai di klinik kesehatan melihatnya tengah bermasturbasi dengan boneka beruang di koridor klinik.



Uniknya, ini bukan pertama kalinya Marshall ditangkap polisi karena “bercinta” dengan boneka beruang. Seperti diberitakan The Smoking Gun belum lama ini, ini kali keempat bagi Marshall harus merasakan dinginnya sel tahanan karena tindak serupa.


Charles Marshall

Cracked.com mencatat, Marshall mengidap kelainan seksual yang disebut Plushophilia, yaitu bercinta dengan boneka binatang. Plushophilia berbeda dengan hobi bermasturbasi dengan boneka manusia yang banyak dijual di toko alat bantu seks. Kelainan yang satu ini lebih merujuk pada kegiatan seksual yang melibatkan stuffed animals atau boneka binatang yang bagian dalamnya diisi busa atau bahan lain.



Lebih spesifik lagi, Marshall disebut mengidap Ursusagalmatophilia, yaitu kelainan seksual yang pengidapnya gemar bermasturbasi dengan boneka Teddy Bear, boneka beruang yang banyak diidolakan anak-anak di seluruh dunia.




0 comments:

Post a Comment