Aneh, Pria Ini Tidak Bisa Berhenti Tertawa

Thursday, September 20, 2012



Huug Bosse, Pria yang Tidak Bisa Berhenti Tertawa. Kata orang, tertawa dapat menghilangkan stress dan menyembuhkan berbagai penyakit. Tapi bagaimana jika Anda tertawa terus-menerus sampai bertahun-tahun?



Kondisi ini dialami Huug Bosse, seorang pria asal Belanda yang selalu tertawa selama dua tahun terakhir. Hal ini dimulai setelah Huug mengalami patah tulang pinggul di tahun 2009.



Tahun berikutnya, Huug menjalani operasi di bagian pinggul dan selalu tertawa tanpa henti sejak saat itu. Walau belum diketahui secara pasti, diduga kuat kondisi ini disebabkan oleh reaksi tubuh yang salah terhadap anestesi yang disuntikkan selama proses operasi.


Tertawa

Seperti diberitakan Oddity Central, Huug merasa tidak ada yang salah dengan kondisinya. Orang-orang menilai Huug sebagai lelaki yang ramah dan menyenangkan karena tidak pernah terlihat sedih.



Sang istri, Nolda Bosse, menyebut Huug sebagai pria humoris jauh sebelum suaminya mengidap kondisi yang cukup unik itu. Huug senang menonton Sesame Street, serta mengidolakan dua karakternya, Bert dan Ernie.



“Dia selalu mengidolakan Bert dan Ernie. Sekarang dia sama gilanya seperti dua karakter itu,” ujar Nolda kepada stasiun televisi NCRV.



Sayangnya, kondisi ini harus dibayar mahal. Huug tak lagi dapat bertemu dengan anak-anaknya, karena mereka merasa terganggu dengan tawa Huug yang tidak ada henti-hentinya. Sang istri pun mulai merasa jengah dan bosan karena selalu mendengar suara tertawa Huug.



Namun ada satu hal yang mampu membuat Huug menangis tersedu-sedu. Air matanya langsung menetes setiap kali mendengar lagu kebangsaan Belanda, Het Wilhelmus. Rupanya, selain humoris, Huug juga memiliki jiwa nasionalis yang tinggi.


0 comments:

Post a Comment