10 Koleksi Busana Vera Wang di New York Fashion Week (Bag.2)

Thursday, September 13, 2012



Koleksi Busana Vera Wang di New York Fashion Week. Vera Wang baru saja meluncurkan koleksi busana siap pakai terbarunya di ajang pekan mode New York. Desainer yang dikenal dengan gaun pengantinnya itu mengambil tema dari negara India. Seperti apa koleksinya?



Berikut Sepuluh Koleksi Busana Vera Wang di New York Fashion Week Sebagai Inspirasi Fashion Anda :



1. Plunging Neckline


Koleksi Busana Vera Wang

Bagi wanita yang gemar tampil profesional atau tomboy namun tetap ingin terlihat sensual, Vera menawarkan busana berkerah V yang berpotongan rendah. Model kerah seperti itu juga memberikan kesan leher jenjang.



2. Celana Bermuda


Koleksi Busana Vera Wang

Desainer yang berusia 63 tahun itu termasuk jarang menawarkan rangkaian celana. Kali ini ia 'tampil beda' dengan merancang celana bermuda. Koleksi celana itu dipadukan bersama dengan atasan peplum atau atasan longgar tanpa lengan.



3. Rok Lebar


Koleksi Busana Vera Wang

Vera juga mengambil inspirasi dari era 50-an ala ibu rumah tangga yang menjunjung tinggi kesopanan. Desainer yang baru saja bercerai itu menghadirkan rok berpotongan lebar yang membuat siluet pinggang besar jadi tertutupi.



4. Gold


Koleksi Busana Vera Wang

Tampilan glamor dan anggun tidak lagi dituangkan dalam aplikasi kristal atau manik-manik. Permainan warna gold jadikan koleksi siap pakai Vera tetap elegan dan mewah.



5. Sepatu Balet


Koleksi Busana Vera Wang

Sepatu balet bertali menjadi inspirasi untuk koleksi sepatu Vera Wang. Ia menampilkan sepatu platform dengan tali senada hingga pergelangan kaki.



Sebelumnya




0 comments:

Post a Comment