Tak Bisa Akting Menangis, Sutradara Benturkan Kepala Artis ke Tembok

Sunday, September 16, 2012



Tak Bisa Akting Menangis, Sutradara Benturkan Kepala Artis ke Tembok. Sebal ketika pemain tak bisa memberikan akting yang menghayati, seorang sutradara tega membenturkan kepala artisnya ke dinding.



Isu penganiayaan melanda industri hiburan Hong Kong. Di dunia maya, beredar sebuah video yang menunjukkan “behind the scene” sebuah serial. Ini bukan behind the scene resmi, melainkan rekaman saat seorang sutradara menganiaya secara fisik artis yang diarahkannya.


akting

Gary Cheung, sutradara serial TV Hong Kong, sebal karena artis Jenny Lau yang ia arahkan tak bisa memberikan ekspresi menangis yang baik. Akibatnya, sampai 2 jam berlalu pengambilan gambar adegan tersebut belum selesai.



Gary tiba-tiba menghampiri Jenny dan membungkus kepala gadis itu dengan tas plastik. Ia mendorong Jenny sampai kepala perempuan itu membentur tembok. Jenny lalu menangis, dia terlihat malu dan merasa tidak nyaman. Konon, tas plastik itu bekas bungkus kodok. Tak terbayang seperti apa baunya.



Louise Lee, aktris senior yang terlibat syuting serial yang sama, berusaha menghentikan Gary. Tapi sutradara TVB itu malah menyuruhnya untuk tak ikut campur.



Situs Maydaily, Selasa (11/9) menyebut Gary kesal karena Jenny tak bisa menunjukkan mimik syok, sambil menangis dan berteriak, dalam sebuah adegan.



Entah karena takut kehilangan kontrak atau apa, dalam pernyataan resminya Jenny malah membela tindakan Gary.



“Aku tidak merasa tak nyaman. Senang mendapat kesempatan ini, karena semua orang memikirkan aku. Gary melakukan ini untuk kebaikan serial kami… Untuk mendapat hasil yang benar,” komentar Jenny.


0 comments:

Post a Comment