10 Koleksi Busana Vera Wang di New York Fashion Week (Bag.1)

Thursday, September 13, 2012



Koleksi Busana Vera Wang di New York Fashion Week. Vera Wang baru saja meluncurkan koleksi busana siap pakai terbarunya di ajang pekan mode New York. Desainer yang dikenal dengan gaun pengantinnya itu mengambil tema dari negara India. Seperti apa koleksinya?



Berikut Sepuluh Koleksi Busana Vera Wang di New York Fashion Week Sebagai Inspirasi Fashion Anda :



1. India



Sentuhan India tidak dituangkan Vera pada sari atau ornamen emas di sana-sini. Bagi desainer asal Amerika itu, kerah Nehru dan jaket Choli juga bisa menjadi 'statement' untuk menggambarkan tradisi negara yang terkenal dengan Bollywood.



2. 'Dark Romance'



Vera juga dikenal dengan gaya rancangan romantis dengan palet lembut. Namun untuk Spring/Summer 2013, ia menghadirkan koleksi busana yang berwarna gelap, seperti biru cobalt, hijau, kuning kecoklatan dan hitam.



3. Dominasi Bahan Lace



Tampilan romantis tetap terasa dengan dominasi material 'feminin' seperti lace dan brokat. Bahan ini dijadikan terusan, atasan atau sekedar ornamen di dada dan leher.



4. Motif Penuh



Selain cantik akibat aplikasi floral dari bahan brokat dan lace. Koleksi Vera Wang juga menarik atensi berkat permainan motif barogue pada terusan midi, mini dan setelan.



5. Terusan 'Melorot'



Vera menampilkan versi lain dari kerah sabrina. Teknik draperi dan kerut menjadikan potongan kerah karya Vera tampak seperti 'melorot'. Hal ini justru membuat penampilan keseluruhan jadi tampak seksi tanpa perlu terlalu banyak usaha.



Selanjutnya




0 comments:

Post a Comment