4 Cara Sederhana Agar Wanita Lebih Mudah Mendapatkan Orgasme saat Bercinta

Tuesday, September 18, 2012



Cara Sederhana Agar Wanita Lebih Mudah Mendapatkan Orgasme saat Bercinta. Bagi wanita, mendapatkan orgasme bukanlah hal yang mudah. Padahal mencapai titik klimaks merupakan bagian penting dalam seks.



Seringnya, wanitalah yang sulit mendapatkan orgasme ketimbang pria. Dalam soal bercinta memang dibutuhkan kerjasama antar pasangan dan diri sendiri. Inilah cara sederhana agar wanita lebih mudah mendapatkan orgasme, seperti dirangkum dari Your Tango.


Orgasme

1. Relaks

Relaks merupakan faktor penting yang Anda butuhkan untuk mendapatkan orgasme. Ketika Anda merasa tegang, maka orgasme semakin jauh dari Anda. Perasaan tegang bisa terjadi mungkin karena Anda terlalu memikirkan orgasme. Nikmatilah setiap sesi bercinta Anda, sehingga Anda akan lebih mudah mencapai klimaks.



2. Foreplay Lebih Lama

Pria dan wanita menikmati foreplay. Tidak usah terburu-buru penetrasi. Nikmatilah setiap sentuhan yang diberikan pasangan untuk Anda dan jangan malu untuk membimbing pasangan untuk menyentuh daerah yang memang sensitif untuk Anda. Foreplay sebaiknya dilakukan minimal 20 menit bahkan bisa lebih lama. 'Pemanasan' dalam seks sangat perlu karena bisa membuat Anda semakin santai dan lebih mudah mencapai orgasme.



3. Matikan Lampu dan Nyalakan Musik

Buatlah suasana seromantis mungkin. Matikan lampu, buat suasana temaram dan nyalakan musik klasik untuk membangkitkan  aura romantis. Dalam kegelapan, pasangan tidak bisa melihat tubuh Anda, sehingga dia bisa mengeksplor sesukanya. Tentu ini semakin seru, karena ada bagian-bagian yang tubuh yang mungkin memberikan sensasi hebat. Orgasme pun lebih mudah dicapai.



4. Ketahui Apa yang Membuat Anda Bergairah

Relaks dan mematikan lampu memang menjadi cara bagus untuk mendapatkan kenikmatan bercinta, tapi cara tersebut terlalu pasif. Cari tahu apa yang membuat Anda lebih bergairah dengan mengeksplor tubuh Anda. Luangkan waktu Anda di kasur ketika sendiri untuk belajar mengetahui tubuh Anda dan titik rangsangan. Anda bisa menggunakan bantuan mainan seks seperti dildo atau vibrator.




0 comments:

Post a Comment