Riset, Seks Membuat Otak Lebih Cemerlang

Tuesday, September 25, 2012



Riset Membuktikan, Seks Membuat Otak Lebih Cemerlang. Sebagian orang merasa tidak dapat berpikir jernih dalam kondisi lapar. Sebagian lagi memilih untuk menyendiri di tempat sepi untuk mendapat inspirasi. Tapi penelitian terbaru menunjukkan, saat Anda ingin mendapat ide-ide cemerlang, cobalah berhubungan intim.



Para peneliti dari University of Amsterdam menemukan adanya pelepasan hormon selama hubungan seks berlangsung. Proses pelepasan hormon ini membuat seseorang mampu mengerjakan serangkaian tes psikologis dengan lebih baik.


Khasiat Seks

Dalam penelitian ini, para partisipan diberikan serangkaian tes psikologis yang membutuhkan pemikiran kritis. Para partisipan yang banyak berpikir tentang seks atau memiliki perilaku seks yang cukup aktif terbukti mampu mengerjakan tes ini dengan lebih baik dari partisipan lainnya.



Keajaiban hubungan intim yang satu ini menambah daftar panjang manfaat yang bisa didapat dari hubungan seks. Penelitian lain membuktikan sperma mampu mengubah seseorang yang tengah bad mood menjadi lebih ceria.



sumber msn


0 comments:

Post a Comment