Hotel Paling Berhantu di Dunia (Bag.2)

Sunday, September 16, 2012



Hotel Paling Berhantu di Dunia. Kejadian aneh dan penampakan yang tak biasa sering terjadi di hotel-hotel ini. Bisa jadi "taman bermain" terbaik bagi mereka yang penasaran ingin mengalami kisah horor yang selama ini ditonton di layar lebar. Jangan matikan lampu kamar saat Anda membaca ini.



Hotel Crescent Hotel (Arkansas, US)


Hotel Berhantu

Hotel Crescent dikenal di seantero Amerika sebagai tempat paling berhantu sejak diulas di acara "Ghost Hunters".



Hotel Roosevelt (Los Angeles, US)


Hotel Berhantu

Sebagian hantu-hantu orang terkenal menghuni hotel mewah Chateau Marmont di Hollywood. Sementara dari kalangan selebritas, seperti hantu Marilyn Monroe dan Montgomery Clift memilih hotel Roosevelt sebagai "rumahnya".



Hotel Taj Mahal (Mumbai, India)


Hotel Berhantu

Hotel Taj Mahal di Mumbai dihantui oleh Chief Engineer mereka sendiri, W.A. Chambers yang meninggal karena kecewa desainnya digunakan untuk membangun hotel ini. Para karyawan dan tamu menyebut bagian gedung lamanya sering menjadi tempat penampakan sang Chief Engineer.



Hotel del Coronado (San Diego, California, US)


Hotel Berhantu

Kisah yang paling terkenal dari hotel ini adalah kematian seorang tamu bernama Kate Morgan yang mati secara misterius. Kematiannya disinyalir akibat bunuh diri, walau tiada yang bisa membuktikan itu, Arwah Kate masih suka terlihat mondar-mandir di hotel tersebut.



Hotel Stanley (Colarado, US)


Hotel Berhantu

Kamar 217 hotel ini merupakan inspirasi novelin horor Stephen King saat membuat "The Shining". Kamar ini dianggap dihantui oleh pembantu yang sempat bekerja di hotel tersebut.



Hotel Provincial Hotel (New Orleans, US)


Hotel Berhantu

Gedung 5 hotel ini merupakan tempat yang paling mengerikan. Banyak tamu yang suka melihat penampakan hantu tentara yang bersimbah darah dan berteriak kesakitan. Penampakannya hilang perlahan kalau Anda menyalakan lampu di sekitar situ.



Sebelumnya




0 comments:

Post a Comment