5 Alasan Pria Memutuskan Kekasihnya

Monday, September 24, 2012



Alasan Pria Memutuskan Kekasihnya. Banyak kisah wanita yang memutuskan pria, tapi ada juga pria yang mengakhiri hubungan asmaranya duluan. Setiap kejadian pasti ada sebab, dan Anda pasti penasaran alasan mengapa si dia memutuskan Anda.



Banyak alasan yang membuatnya berpikir untuk menyelesaikan kisah cintanya bersama Anda. Hal yang paling umum adalah si dia telah memiliki tambatan hati lain. Tapi itu bukan alasan satu-satu kekasih meninggalkan Anda. Dirangkum dari Marie Claire ini dia beberapa alasan lainnya mengapa pria mengakhiri hubungan asmaranya.


Memutuskan Kekasih

1. Bosan

Dalam setiap hubungan rasa bosan pasti ada, namun bagaimana kita menyikapi kejenuhan tersebut. Jika kebosanan disikapi dengan tidak baik, maka dapat berujung pada retaknya hubungan. Ketika bosan si pria mungkin menjadi hilang ketertarikan pada kekasihnya, sehingga ia merasa perlu mengakhiri hubungan asmara.



2. Selingkuh


Ketika pria telah memiliki tambatan hati lain, pria ingin segera menyelesaikan hubungan dengan kekasihnya. Apalagi jika selingkuhannya memberikan sinyal positif, maka akan sangat menyakinkannya untuk mengakhiri hubungan asmara.



3. Long Distance Relationship (LDR)


Merantau ke kota lain atau ditinggal kekasih sekolah di luar negeri membuat hubungan asmara tidak bisa lagi sedekat seperti waktu tinggal bersama satu kota. LDR terkadang menjadi penyebab pria memutuskan si wanita. Alasannya mulai dari merasa kesepian, cemburu, masalah kepercayaan sampai perselingkuhan.



4. Egois


Menjalani hubungan membuat pasangan harus saling berbagi satu sama lain. 'Me time' menjadi berkurang bahkan tidak memilikinya. Bagi pria memiliki waktu sendiri untuk karir, menuangkan hobi, bermain dan travelling sangat penting. Ketika dia merasa tidak memiliki waktu untuk mendapatkan hal-hal tersebu karena harus selalu pacaran, maka ia jadi egois dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.



5. Wanita yang Terlalu Negatif


Cepat marah, mudah ngambek, cemburuan, tidak mandiri dan masih banyak lagi hal-hal negatif dari wanita yang tidak bisa diterima pria. Awalnya mungkin si dia masih bersabar, namun lama-kelaman pria akan merasa tersiksa dengan sifat dan sikap negatif kekasihnya. Putus menjadi solusinya.




0 comments:

Post a Comment