Kabar Pernikahan Sesama Jenis Indra Brugman dan Bertrand Antolin

Saturday, September 1, 2012



Pernikahan Sesama Jenis Indra Brugman dan Bertrand Antolin.  Indra Bruggman beberapa waktu lalu digosipkan telah melangsungkan pernikahan sejenis dengan Bertrand Antolin di Belanda. Gosip yang mengejutkan itu, diketahui muncul di sebuah tabloid yang berkantor di Jakarta.



Berikut screenshot dari Tabloid Femme tentang rumor pernikahan Indra dan Bertrand di Belanda :


Indra Brugman dan Bertrand Antolin

Tetapi, Indra malas untuk menanggapinya. Apalagi, menyampaikan klarifikasi kepada media massa untuk menyampaikan bantahan. Bahkan, saat pertama kali mengetahui kabar tersebut dari manajemennya, aktor yang mengawali karirnya lewat sinetron "Jinny Oh Jinny" itu, malahan tertawa.



"Dia tahu dari manajemen, terus ketawa saja. Dia bilang kaya gitu karena emang enggak penting juga. Makanya, Indra juga malas kalau ngomongin soal itu," ucap Tata Liem, manajer pribadi Indra, saat ditemui di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta.



Tata menuturkan gosip itu, sebenarnya sudah cukup lama berhembus kencang. Indra juga tidak berselera meladeninya karena kenyataannya kabar itu isapan jempol belaka alias bohong. Makanya, Indra merasa tidak perlu membuang waktu dan pikirannya sebagai upayanya untuk meredam kabar tersebut.



"Biarin saja deh, enggak usah dipikirkan, enggak penting juga," serunya.



Berikut Foto Mesrah Indra Brugman dan Bertrand Antolin


Indra Brugman dan Bertrand Antolin




0 comments:

Post a Comment